CUKUP 3 HARI! Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Menggunakan Air Beras, Ini Caranya

Cara memutihkan wajah dengan cepat
Beras selain digunakan sebagai makan pokok, juga dapat dijadikan skincare wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Air rebusan beras mengandung berbagai nutrisi seperti vitamin, mineral, dan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah serta membantu mengatasi keriput dan flek hitam akibat penuaan.

Selain itu, air rebusan beras juga efektif dalam mengatasi kulit kering dan menjaga kelembapan kulit.

Untuk menggunakan air rebusan beras sebagai cara memutihkan wajah dengan cepat, langkahnya cukup sederhana.

Baca Juga:Gunakanlah 5 Body Lotion Dari Bahan Alami Ini, Alternatif Terbaik Agar Kulit Lembap SeharianINI DIA 4 MANFAAT Air Beras Untuk Perawatan Wajah, Auto Lembut dan Bercahaya. Simak Penjelasannya!

Cuci beras terlebih dahulu, lalu ambil airnya lalu rebus beras selama sekitar 10 menit, lalu biarkan air beras mendingin. Setelah itu, air tersebut dapat digunakan pada wajah.

3. Membuat Scrub Wajah Dari Tepung Beras

Salah satu cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan beras adalah dengan membuat scrub wajah menggunakan tepung beras.

Tepung beras adalah bahan alami yang efektif untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati (proses eksfoliasi) serta meningkatkan kehalusan tekstur kulit.

Untuk membuatnya, cukup campurkan 2-3 sendok teh tepung beras, ½ cangkir susu, dan 3 sendok makan minyak zaitun.

Setelah itu, aplikasikan scrub tepung beras tersebut pada wajah dan biarkan selama 20 menit. Setelah itu, dengan lembut gosok wajah menggunakan scrub tersebut dan bilas dengan air hangat.

Untuk hasil yang optimal, disarankan untuk menggunakan scrub tepung beras ini sebanyak 2 atau 3 kali dalam seminggu.

Demikian cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan beras, selanjutnya penting untuk diingat bahwa cara memutihkan wajah dengan beras di atas tidak bisa memberikan hasil yang instan.

Baca Juga:Hanya 3 Langkah Bikin Skincare Minyak Zaitun Campur Lulur Shinzui, Auto Bikin Kulit Bersih, Putih, dan Glowing SempurnaWajah Jadi Lebih Bersih dan Bercahaya, Ini 5 Cara Memakai Minyak Zaitun Untuk Wajah Sebelum Tidur. Simak Penjelasnnya!

Oleh karena itu, untuk cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan beras, perlu dilakukan secara rutin dan konsisten.

 

0 Komentar