Rahasia Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Dengan Minyak Zaitun, Berikut 4 Rahasia Campuranya…

Rahasia Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Dengan Minyak Zaitun
Rahasia Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Dengan Minyak Zaitun. Foto : Minyak Zaitun Mustika Ratu - radarcirebon.id
0 Komentar

1. Campurkan semua bahan secara merata, kecuali minyak zaitun.

2. Diamkan selama kurang lebih lima menit.

3. Tambahkan minyak zaitun ke dalam campuran tersebut dan aduk hingga merata.

4. Oleskan masker tipis dan merata pada wajah atau leher.

5. Diamkan masker selama 30 menit agar bahan-bahan dapat meresap ke dalam kulit.

6. Setelah 30 menit, bilas wajah dengan air bersih.

Agar diperoleh hasil yang maksimal, sebaiknya lakukan perawatan ini tiga kali seminggu selama tiga minggu.

Baca Juga:Pakailah Minyak Zaitun Agar Wajah Bersih dari Flek Hitam! Begini Cara Ampuh Mengusir Flek Hitam di Wajah…6 Rahasia Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar Agar Wajah Cerah Berseri Sekaligus Awet Muda! Berikut Rahasia Cara Pakainya..

Apabila Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat merasakan manfaat yang luar biasa dari masker daun pandan ini.

Seperti jerawat, komedo, dan flek hitam pada kulit wajah Anda akan berangsur memudar, sehingga kulit wajah Anda akan menjadi glowing putih berseri.

Berikut ini ulasan secara lengkapnya manfaat pemakaian minyak zaitun agar wajah putih berseri.

3. Minyak Zaitun di Bikin Masker Wajah

Minyak zaitun dapat digunakan sebagai masker wajah. Caranya adalah dengan mencampurkan 1 butir telur (ambil kuningnya saja) bersama 1 sdm minyak zaitun.

Agar hasilnya lebih sempurna Anda bisa tambahkan 1 sdt perasan lemon agar lebih mengena efek wajah lebih cerah dan glowing.

Jika adonan susah siyap Anda bisa langsung aplikasikan adonan tersebut ke wajah yang sudah dibersihkan.

Setelah itu diamkan selama 5-10 menit. Bilas dengan air hangat lalu air dingin untuk merapatkan pori-pori. Resep masker minyak zaitun ini bisa digunakan untuk tipe kulit kering maupun normal.

4. Minyak Zaitun Dibuat Menjadi Krim Masker Lemon

Baca Juga:Gunakanlah Masker Minyak Zaitun Plus Pandan Agar Wajah Glowing Putih Berseri Di Pagi Hari! Berikut Cara Bikinnya Yang Benar..Kunjungi Fakultas Ushuluddin dan Adab, Kemendikbud Ristek Cari Warisan Budaya Cirebon Melalui Naskah Kuno

Selain tersebut diatas, manfaat minyak zaitun selanjutnya yaitu bisa untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah sehingga tampilan Anda tambah cantik mempesona.

Untuk langkah ini Anda perlu menyiapkan bahan lain selain minyak zaitun, yaitu lemon dalam bentuk jus. Setelah bahan-bahannya siyap maka tinggal mulailah meraciknya agar menjadi krim masker.

0 Komentar