Rahasia Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Dengan Minyak Zaitun, Berikut 4 Rahasia Campuranya…

Rahasia Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Dengan Minyak Zaitun
Rahasia Wajah Cepat Putih dan Glowing Permanen Dengan Minyak Zaitun. Foto : Minyak Zaitun Mustika Ratu - radarcirebon.id
0 Komentar

Adapun langkah yang harus Anda lakukan untuk membuat krim masker dari kedua bahan tersebut dan cara mengaplikasikannya, adalah sebagai berikut.

• Campurkan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin dengan 1–2 sendok teh jus lemon.

• Aduk-aduk hingga rata dan mengental sesuai keinginan krim masker yang akan kita pakai.

Baca Juga:Pakailah Minyak Zaitun Agar Wajah Bersih dari Flek Hitam! Begini Cara Ampuh Mengusir Flek Hitam di Wajah…6 Rahasia Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar Agar Wajah Cerah Berseri Sekaligus Awet Muda! Berikut Rahasia Cara Pakainya..

• Jika sudah jadi krimnya, lalu oleskan campuran masker pada wajah dengan lembut.

• Setelah itu diamkan masker di wajah selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Perlu diingat sebelum mengoleskan krim masker ke wajah, Anda sebaiknya mencuci muka dengan air dan pembersih wajah terlebih dahulu, agar masker bisa menyerap lebih baik ke kulit.

Cara memutihkan wajah dengan masker minyak zaitun dan jus lemon ini dinilai cukup efektif karena sangat bagus kandungan kedua bahan ini.

Kandungan nutrisi dan vitamin di dalam kedua bahan ini tak hanya membantu mencerahkan kulit wajah, tetapi juga sekaligus membersihkan, mengencangkan, dan melembutkan kulit.

Sehingga jika Anda memakai masker ini secara teratur akan di peroleh kulit wajah yang putih cerah dan lembut mirip artis Ibukota.

Demikian ulasan perawatan kulit wajah yang hemat salah satunya Anda bisa coba cara glowing permanen dengan minyak zaitun, berikut caranya.

0 Komentar