Pakailah Serum Alami Minyak Zaitun Agar Wajah Cerah Putih Berseri di Pagi Hari! Berikut Cara Bikinnya yang Benar..

Pakailah Serum Alami Minyak Zaitun Agar Wajah Cerah Putih Berseri di Pagi Hari
Pakailah Serum Alami Minyak Zaitun Agar Wajah Cerah Putih Berseri di Pagi Hari. Foto : Ilustrasi Serum Minyak Zaitun - radarcirebon.id
0 Komentar

Kandungan ini mampu merangsang produksi minyak alami kulit untuk menjaga agar tetap terhidrasi dan mencegah kulit kering.

Adapun vitamin E memiliki beragam manfaat, diantaranya mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.

Manfaat ini didapat karena vitamin E yang dikonsumsi akan diserap oleh lapisan epidermis kulit, sehingga bisa memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan.

Baca Juga:Pakailah Serum Agar Wajah Jadi Putih Bersih Mempesona! Inilah Rekomendasi 5 Serum Terbaik Untuk Flek Hitam Membandel…Pakailah Skincare Agar Wajah Putih Glowing Seharian! Berikut Deretan Skincare Viva Terbaik 2023..

Cara Buat Serum Alami Minyak Zaitun

Bagi Anda yang mau mencobanya, untuk pembuatan serum alami ini jika bahan-bahan diatas sudah siyap, maka mulailah membuatnya.

Langkah pertama, yaitu siapkan mangkuk dan tuangkan 1 sendok makan aloe vera gel, air mawar, dan minyak zaitun.

Lalu aduk ketiga bahan tersebut sampai merata dan berubah menjadi kental seperti krim. Selanjutnya tambahkan 4 butir vitamin E merek apa saja dan aduk kembali.

Jika sudah benar-benar tercampur, Anda bisa langsung memasukkannya pada botol khusus serum dan simpan ke dalam kulkas.

Serum alami buatan Anda siap digunakan saat pagi dan malam hari. Pakailah secara rutin setiap hari untuk mendapatkan wajah yang lembap, cerah, dan glowing.

Itulah ulasan minyak zaitun ternyata bisa dibikin serum alami dengan manfaat luar biasa yaitu bisa membuat kulit wajah cerah putih berseri.

0 Komentar