Patung Bung Karno di Bandung Tertinggi di Dunia, HABISKAN ANGGARAN Rp14,5 MILIAR

bangun patung bung karno
Groundbreaking Monumen Plaza Dr. (H.C.) Ir. H. Soekarno di GOR dan Taman Saparua, Bandung, Rabu pagi (28/6/2023) dipimpin Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Pemprov Jawa Barat.
0 Komentar

“Sedang diproses sekarang di Yogyakarta. Insya Allah tahun ini Monumen Plaza Bung Karno di Bandung ini akan menjadi monumen tertinggi di Indonesia, mungkin tertinggi di dunia. Ini akan menjadi ikon baru di Jawa Barat,” kata dia.

Sejumlah tokoh hadir di acara tersebut. Yakni Penasihat Pembangunan yang juga Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono dan Sekretarisnya Ketut Sustiawan.

Kemudian, hadir juga Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Chova.

Baca Juga:HASILNYA CIAMIK! Ini Rahasia Foto Malam Hari dengan Vivo V27 Series, Simak Kecanggihan dan Harga Terbaru pada Juni 2023 IniIni Kumpulan Ucapan Idul Adha 2023, Ucapin Pas Lebaran Hari Kamis 29 Juni 2023

Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat seperti Pak Tito yang merupakan putra Inggit Garnasih, Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus, Ketua Yayasan Fatmawati Erros Djarot, dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Itulah informasi mengenai pembangunan Patung Bung Karno di Bandung, di mana bakal menghabiskan anggaran hingga Rp14,5 miliar. (*)

0 Komentar