Ini Dia Tips Menggunakan Gula Pasir Untuk Wajah! Buat Wajah Menjadi Mulus Bening Cerah Dan Bebas Dari Flek Hitam! Begini Tips Beserta Caranya….

gula pasir dan tomat
gula pasir dan tomat. radarcirebon.id-IST foto: youtube dewi rahayu
0 Komentar

Semua jenis gula, baik gula pasir, gula cokelat atau brown sugar, maupun gula organik sama-sama memiliki khasiat untuk kulit

3. Mencegah penuaan dini
Gula memiliki efek anti-penuaan alami pada kulit. Pasalnya, gula dapat mencegah racun atau radikal bebas menyerang sel-sel kulit Anda, sehingga dapat menghambat proses penuaan, termasuk mengurangi garis halus dan kerutan.

4. Melembapkan kulit
Gula, khususnya gula merah merupakan pelembap alami bagi kulit. Gula merah mampu menghidrasi dan membuat kulit lebih lembut.

Baca Juga:3 Tips Dan Cara Menggunakan Gula Pasir Untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel Pada Wajah! Ikuti Tipsnya Berikut Ini Agar Wajah Menjadi Bersih Bebas Noda Dan Flek Hitam….5 Tahapan Penting Menggunakan Air Mawar Viva! Ikuti Tahapannya Agar Wajah Bening Cerah Berseri Dan Glowing Tiap Hari!

Selain itu, glycolic acid juga dapat membantu mengontrol pembentukan melanin. Terlalu banyak melanin di dalam tubuh dapat menyebabkan hiperpigmentasi pada kulit.

5. Mengatasi bibir kering
Bibir sangat rentan menjadi kering dan pecah-pecah. Melakukan eksfoliasi di bibir dengan scrub gula bisa membantu melembapkan, menghaluskan, sekaligus mengangkat kulit kering dan mengelupas.

6. Mencegah jerawat
Gula merah juga mengandung sifat antibakteri yang mampu mencegah jerawat. Anda bisa menggunakan scrub atau masker gula merah untuk membersihkan kulit agar terhindar dari jerawat.

7. Menyamarkan bekas luka
Efek mencerahkan kulit dari gula merah berasal dari kandungan glycolic acid atau golongan AHA. Efek ini dapat membantu menyamarkan bekas luka.

Untuk penggunaan yang lebih efektif bisa di tambahkan bahan alami lain untuk penggunaan gula pasir pada wajah, yaitu dengan buah tomat.

Tips Menggunakan Gula Pasir Untuk Wajah Mulus Bening Cerah Dan Bebas Flek Hitam

Bahan yang di perlukan:

Gula pasir ( merk apa saja)

Tomat

Wadah kecil

1. Isi gula pasir secukupnya ke dalam wadah yang telah disiapkan

2. Belah buah tomat menjadi dua masukan buah tomat kedalam mangkuk berisi gula hingga gula menempel.

Baca Juga:5 Manfaat Air Mawar Viva Beserta Cara Pakainya, Buat Wajah Putih Bening Halus Dan Glowing Seharian! Ikuti Caranya Disini…..GAK PERLU MODAL UNTUK MENGHILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH! Gunakan 3 Bahan Alami Ini, Simak Disini Cara Buatnya

3. Oleskan gabungan tomat dan gula ke pada wajah secara menyeluruh ( pastikan wajah sudah bersih atau sudah cuci muka terlebih dahulu sebelum memakai cara ini)

4. Tunggu hingga sekitar 10 menit

5. Jika sudah selesai menunggu sekitar 10 menit kemudian cuci atau bilas wajah.

Bandingkan perbedaan sebelum dan sesudah memakai gula pasir dan tomat

Untuk penggunaan gula pasir dan tomat cukup gunakan 2 kali maksimal dalam seminggu, untuk menghindari iritasi untuk disarankan tidak menggunakan setiap hari.

0 Komentar