Cara Cepat dan Tepat Memutihkan Wajah Dengan Krim Kelly Campur Air Mawar Viva! Digunakan Tiap Pagi dan Malam Hari Bikin Wajah Cepat Glowing!

Memutihkan Wajah
Cara Cepat dan Tepat Memutihkan Wajah Dengan Krim Kelly Campur Air Mawar Viva! Digunakan Tiap Pagi dan Malam Hari Bikin Wajah Cepat Glowing!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

2. Siapkan bahan krim Kelly dan air mawar viva

3. Berikan sebanyak sepucuk sendok teh krim Kelly ke wadah mangkok

4. Teteskan sebanyak 1/2 sendok teh air mawar viva ke mangkok

5. Aduk kedua bahan hingga berbentuk lebih encer seperti pasta

6. Aplikasikan campuran krim Kelly dan air mawar viva ke seluruh wajah

7. Ratakan hingga merata keseluruh wajah sampai leher dengan cara di tepuk-tepuk pelan.

8. Setelah itu boleh anda tinggal tidur ketika di pakai di malam hari dan boleh anda rasakan wajah yang lebih cerah ketika penggunaan di pagi hari

Baca Juga:Serum Alami Minyak Zaitun Ampuh Bikin Bulu Mata Tebal dan Lentik! SIMAK Cara Membuat Bulu Mata Tebal dan Lentik Disini…WAH INI NIH Bikin Wajah Glowing Permanen Dengan Pakai 5 Rekomendasi Minyak Zaitun Terbaik Untuk Wajah! Pilih Satu Saja dan Rasakan Wajah yang Semakin Glowing!

Note: Untuk penggunaan di pagi hari, sebaiknya anda terlebih dahulu menggunakan sunscreen dari produk apapun yang biasa anda pakai, untuk memberikan perlindungan penuh pada wajah dari paparan sinar matahari, setelah itu barulah anda gunakan campuran krim Kelly dan air mawar viva.

Demikian informasi tentang ‘Cara Cepat dan Tepat Memutihkan Wajah Dengan Krim Kelly Campur Air Mawar Viva! Digunakan Tiap Pagi dan Malam Hari Bikin Wajah Cepat Glowing!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar