Wajah Jadi Glowing Cerah Seketika, Gunakan Minyak Zaitun dengan Bahan Ini Agar Bersih dari Flek Hitam! SIMAK 4 Caranya Disini

Gunakan Minyak Zaitun dengan Bahan Ini Agar Bersih dari Flek Hitam, Berikut 4 Caranya
Gunakan Minyak Zaitun dengan Bahan Ini Agar Bersih dari Flek Hitam, Berikut 4 Caranya. Foto : Minyak Zaitun Ekstra Virgin - radarcirebon.id
0 Komentar

Untuk memulai membuat kombinasinya agar mendapatkan manfaat tersebut, perlu siyapkan terlebih dahulu bahan-bahannya, seperti:

– ½ cangkir minyak zaitun
– ½ cangkir gula pasir
– Wadah

Setelah bahan siyap, langkah selanjutnya mulailah Anda bisa menggunakannya, yaitu:

1. Campur gula pasir dan minyak zaitun menjadi satu sesuai takaran setelah itu aduk kedua bahan ini hingga merata.

2. Setelah kedua bahan ini tercampur rata, mulailah Anda oleskan sedikit demi sedikit pada kulit wajah terutama yang terdapat flek hitamnya.

Baca Juga:Mau Kulit Wajah Anda Halus Bersih Berseri Bebas Bekas Jerawat? Begini Cara Gunakan Daun Sirih Untuk Perawatan Wajah Yang Tepat!5 Tips Pakai Gula Pasir Agar Wajah Cerah Lembut Halus dan Segar Setiap Hari, SIMAK Caranya Disini!

3. Agar hasilnya lebih maksimal sembari mengoles campuran kedua bahan ini lakukan pijatan di wajah dengan gerakan melingkar.

4. Setelah itu jika sudah dioleskan pada wajah, biarkan 10-15 menit terlebih dahulu supaya meresap, kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan.

Agar hasilnya maksimal lakukan sebanyak 2 kali dalam seminggu secara rutin, sehingga flek hitam di wajah akan hilang dan wajah kembali glowing, cerah, bersih dan lembut.

Itulah ulasan agar wajah jadi glowing cerah seketika, lakukan 4 cara dalam gunakan minyak zaitun agar bersih dari flek hitam.

0 Komentar