Berikut ini 7 Manfaat Lemon untuk Wajah; untuk Urutan Nomor 3, Lakukan Secara Rutin di Jam 22.00 Malam dan Liat Hasilnya dalam Seminggu!!!

Manfaat lemon untuk wajah
Foto: Shopee
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Apakah Anda mengetahui manfaat lemon untuk wajah?.

Kita bisa merasakan efek menguntungkan dari lemon pada wajah kita jika kita menggunakannya secara teratur.

Lemon juga dapat digunakan sebagai pengobatan alami yang aman. Sudah banyak produk kecantikan yang menggunakan lemon sebagai bahan utamanya.

Manfaat lemon untuk wajah bisa dipengaruhi oleh kandungan nutrisinya. Mengutip GesundLine, lemon mengandung vitamin C dan asam nitrat yang baik untuk perawatan kulit alami seperti mencerahkan dan antipenuaan. Anda dapat menikmati efek menguntungkan dari lemon pada wajah Anda tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh Anda.

Baca Juga:5 Manfaat Lemon untuk Wajah dan Cara Menggunakannya dengan Baik dan BenarKamu Ingin Menghilangkan Uban Secara Permanen dengan Minyak Kemiri??? Sebaiknya Kamu Simak Penjelasan Berikut ini!

Melanin adalah pigmen yang bertanggung jawab atas munculnya area gelap hiperpigmentasi. Vitamin C dapat membantu mengurangi pigmentasi, menghaluskan permukaan kulit dan mengurangi kusam.

2. Menyembunyikan Bekas Jerawat

Hal ini dipengaruhi oleh kandungan AHA (alpha hydrogen acid) pada lemon. Jus lemon mengandung asam sitrat, yang merupakan agen pengelupasan. Kandungan ini dapat melepaskan sisa-sisa sel kulit mati.

Dengan cara ini, bekas jerawat yang merupakan sel kulit yang rusak cepat tergantikan oleh sel kulit baru.

Sangat mudah untuk memudarkan bekas jerawat dengan lemon. Gosokkan lemon langsung ke wajah Anda dan biarkan selama 10 menit.

Lakukan secara rutin hingga bekas jerawat hilang dari wajah Anda.

3. Menghilangkan Komedo

Khasiat tersebut didapat dari salah satu kandungan dalam lemon yaitu asam sitrat yang bermanfaat untuk mengangkat sisa sel kulit mati.

Gunakan dengan cara mengoleskan air perasan lemon pada area wajah yang terdapat komedo menggunakan bola kapas.

Lakukan ini secara teratur dan setiap hari setelah membersihkan wajah Anda.

4. Membantu Mencegah Penuaan Kulit Dini

0 Komentar