Berikut ini 7 Manfaat Lemon untuk Wajah; untuk Urutan Nomor 3, Lakukan Secara Rutin di Jam 22.00 Malam dan Liat Hasilnya dalam Seminggu!!!

Manfaat lemon untuk wajah
Foto: Shopee
0 Komentar

Lemon dapat membantu mengurangi penuaan dini dengan melindungi kulit dari kerutan akibat paparan sinar matahari.

Lemon dapat mengurangi garis-garis halus, noda, kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Vitamin C juga membantu mengurangi kerutan dini dengan merangsang pertumbuhan kolagen. Kulit dengan kolagen yang sehat mencegah keriput penuaan dini.

Baca Juga:5 Manfaat Lemon untuk Wajah dan Cara Menggunakannya dengan Baik dan BenarKamu Ingin Menghilangkan Uban Secara Permanen dengan Minyak Kemiri??? Sebaiknya Kamu Simak Penjelasan Berikut ini!

Lemon juga penuh dengan antioksidan alami. Secara efektif dapat melawan radikal bebas berbahaya dan menghilangkannya sepenuhnya dari tubuh.

5. Mencerahkan Wajah

Manfaat lemon untuk wajah selanjutnya adalah kulit putih. Lemon mengandung asam sitrat, yang berfungsi sebagai zat pemutih alami.

Salah satu khasiatnya yang ringan adalah membantu mencerahkan dan membersihkan kulit.

Yang harus Anda lakukan adalah mencampurkan 2 sendok makan jus lemon dengan 3 sendok makan air, aduk rata dan oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama 30 menit dan cuci dengan air dingin.

Ulangi langkah ini setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik dalam waktu singkat. Anda juga bisa menambahkan madu ke dalam campuran ini untuk mengurangi iritasi kulit apa pun.

6. Menghilangkan Sel Kulit Mati

Sebagai sumber vitamin C, lemon baik untuk kesehatan kulit wajah. Kulit lemon dipercaya efektif sebagai exfoliant, mengangkat sel kulit mati.

Kulit lemon yang kaya akan antioksidan juga mampu melawan radikal bebas.

Baca Juga:Tidak Perlu Minyak Rambut Mahal, Inilah Cara Menebalkan Rambut Tipis dan Menghilangkan Uban Menggunakan 1 Bahan Dapur Apakah Anda Tahu Minyak Kayu Putih Cap Lang Dapat Menghilangkan Uban Secara Permanen? Simak Ulasannya di Sini!

Anda bisa memetik manfaatnya dengan membuat masker kulit lemon di rumah untuk mengangkat sel kulit mati.

Caranya sangat sederhana, tinggal mencampurkan tepung terigu, susu dingin dan bubuk kulit lemon untuk membersihkan dan mengeksfoliasi wajah.

7. Atasi Wajah Berminyak

Wajah berminyak pasti sangat mengganggu. Kulit berminyak selalu terlihat keras. Maka dari itu, dengan manfaat lemon untuk wajah anda, anda dapat mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah anda.

Asam sitrat dalam lemon bertindak sebagai zat alami (zat yang menyebabkan jaringan menyusut, yang dapat mengurangi sekresi).

Aplikasinya sangat sederhana: Anda bisa menuangkan lemon pada kapas dan mengoleskannya ke wajah Anda setelah mandi untuk mengurangi produksi minyak.

0 Komentar