Ternyata Ini Cara dan Waktu yang TEPAT Pakai Air Mawar, Hasilnya Wajah Lebih Fresh, Simak Penjelasannya

air mawar
Ternyata Ini Cara dan Waktu yang TEPAT Pakai Air Mawar, Hasilnya Wajah Lebih Fresh, Simak Penjelasannya. Foto: IST.
0 Komentar

Pada malam hari, cairan yang memiliki aroma yang harum dan menenangkan dari air mawar bisa digunakan pada kulit dan wajah untuk membantu tidur lebih nyenyak.

Nah, untuk penggunaan pada pagi hari, kamu bisa menggunakan air mawar sebagai pembersih wajah yang bisa membuat kulit wajah lebih segar atau lebih fresh.

Produk perawatan wajah ini juga bisa digunakan setelah pulang dari beraktivitas di luar rumah, untuk membersihkan dan menenangkan kulit wajah yang terpapar sinar matahari.

Baca Juga:Ternyata GAMPANG! Ini 4 Cara Menggunakan Air Mawar untuk Perawatan Wajah, Kulit Lebih Fresh Simak Cara Buatnya di SiniBRT di Kota Cirebon Belum Banyak Manfaat, Kini Berharap Hidup dari Koridor Dua

Sedangkan air mawar sebagai toner, gunakanlah kapas, lalu tuangkan ke atasnya dan usap pada seluruh wajah dengan lembut.

Cara lainnya menggunakan air mawar untuk perawatan wajah adalah tuang air mawar ke botol semprot, lalu semprotkan air mawar di pergelangan tangan dan juga wajah. Hal ini bermanfaat selain perawatan wajah, juga untuk meredakan stres.

Itulah penjelasan mengenai cara dan waktu yang tepat pakai air mawar untuk perawatan wajah. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

0 Komentar