6 Pilihan Bedak Wardah yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Jenis Kulit Mu

BEDAK WARDAH
6 Pilihan Bedak Wardah
0 Komentar

ini akan terlihat mengkilat ketika minyak tidak segera diatasi dengan face paper. Untuk mengendalikan minyak berlebih tersebut, kamu bisa pilih Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder.

Keunggulan yang paling utama dari produk ini tentunya kemampuannya untuk bisa mengendalikan minyak berlebih di wajah karena adanya kandungan oil absorber di dalamnya.

Tidak hanya itu, Wardah Loose Powder ini juga memiliki partikel bedak yang lebih ringan sehingga tidak akan terasa “berat” di kulit. Dengan begitu, risiko terjadinya jerawat karena bedak tebal juga bisa diminimalisasi.

Baca Juga:10 Rekomendasi Lipstik Purbasari Matte Terbaik yang Harus Kamu CobaWajah Anda Kusam? Ini Dia 6 Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah Anda

Partikel light reflecting dari bedak ini juga bisa membantu menyamarkan garis halus di sekitar wajah sehingga wajah pun akan bisa terlihat lebih muda.

Keunggulan lain dari bedak ini adalah kemasannya yang juga termasuk mungil sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun. Harganya pun termasuk cukup terjangkau karena kamu bisa mendapatkan dengan harga mulai 50 ribuan.

3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Apakah kamu mencari bedak yang memiliki daya tahan tinggi? Jika iya, Wardah Exclusive Two Way Cake bisa menjadi pilihan paling tepat untukmu.

Produk yang satu ini dirancang untuk bisa mengunci riasan dengan maksimal dengan hasil matte.

Bedak exclusive ini adalah jenis bedak yang juga bisa menutupi dengan sempurna noda di wajahmu sehingga akan membuat proses menggunakan make up-mu lebih ringkas lagi.

Dengan beragam keunggulannya di atas, produk keluaran wardah yang satu ini memang bisa dibilang memiliki harga yang cukup tinggi.

Akan tetapi, hasil yang akan kamu dapatkan tentunya akan lebih maksimal. Karena kualitasnya yang tinggi tersebut, bedak ini cocok untuk hampir semua jenis kulit.

0 Komentar