Menghilangkan Uban Tidak Harus Mahal, Gunakan 3 Bahan Alami ini!

menghilangkan uban
Foto: IST - radarcirebon.id
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Rambut beruban benar-benar membuat Anda tidak percaya diri. Ketahuilah cara menghilangkan uban dengan membaca artikel ini sampai selesai!.

Sekarang Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk berupaya menghilangkan uban. Cukup gunakan 3 bahan alami ini untuk menghilangkannya.

Untuk efektivitas yang terjamin, gunakan lidah buaya yang dicampur dengan kopi. Tidak hanya menghilangkan uban, lidah buaya juga memiliki manfaat lain. Alasannya adalah karena lidah buaya juga merawat rambut Anda.

Baca Juga:Mampu Meredakan Nyeri Haid, Ternyata ini 5 Manfaat Daun Binahong3 Pemain yang Akan Berseragam Manchester United Musim ini

Untuk aplikasinya, cukup menuangkan dua sendok makan minyak kelapa pada tempurung kelapa. Pijat secara merata ke rambut selama beberapa menit. Biarkan selama sekitar satu jam hingga minyak kelapa terserap.

Kemudian bilas dengan air jernih untuk menghilangkan sisa minyak kelapa. Untuk hasil terbaik, sangat disarankan untuk menggunakannya tiga kali seminggu.

2. Aloe Vera Dicampur dengan Kopi

Membekukan lidah buaya lalu mengoleskannya ke kulit dapat memberikan manfaat yang luar biasa

Bahan alami ini sangat membantu bagi Anda yang bergumul dengan munculnya uban. Karena kandungan lidah buaya seperti mineral, enzim, antioksidan, vitamin A, C dan E sangat cocok untuk menghilangkan uban.

Cara pemakaiannya adalah dengan mencampurkan lidah buaya dengan henna atau kopi. Hancurkan terlebih dahulu lidah buaya dan segera ratakan adonan.

Kemudian oleskan lidah buaya ke seluruh rambut. Tunggu 1 jam lalu cuci dengan air jernih. Tidak hanya dapat menghilangkan uban, lidah buaya juga dapat menutrisi rambut.

Demikianlah ulasannya. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar