Ikuti 5 Cara Pintar Memilih Lip Blam ini Dijamin Ampuh Membuat Bibir Jadi Cerah dan Makin Percaya Diri!

Lip blam
Ikuti 5 Cara Pintar Memilih Lip Blam ini Dijamin Ampuh Membuat Bibir Jadi Cerah dan Makin Percaya Diri!. foto: radar cirebon.id
0 Komentar

2. Hindari lip balm dengan pewangi dan perasa tambahan

Sebaiknya anda tidak memilih lip balm yang memiliki kandungan pewangi maupun perasa tambahan.

Banyaknya produk lip balm yang memiliki wangi dan berbagai macam rasa, membuat seseorang tertarik untuk membelinya.

Padahal, Rasa lip balm yang enak dan wangi membuat banyak orang ingin menjilati bibirnya. Jika kamu sering menjilat bibir setelah mengoelskan lip balm, maka semakin cepat kering pula bibirmu.

Baca Juga:Ada 4 Macam Investasi yang Populer dan Menguntungkan di Indonesia! Salah Satunya Ada Saham dan Emas Loh!5 Cara Usir Flek Hitam Dengan Krim Kelly, Inisih Ampuh Banget! Bikin Flek Hitam Nggak Balik Lagi, Wajah Jadi Cerah dan Bersih!

Tak hanya itu, lip balm dengan perasa sitrus dapat memicu reaksi photosensitivity yang membuat bibir anda terasa seperti terbakar.

Oleh karena itu, sebaiknya anda memilih lip balm yang bebas dari bahan kimia, perasa tambahan dan pewangi buatan, ya.

3. Pilihlah lip balm yang terdapat zinc oxide

Dengan menggunakan lip balm akan membuat bibirmu jadi terasa lebih lembap.

Nah, lip balm yang mengandung pelembab tentunya berfungsi untuk menutrisi bibir. Oleh karena itu, ketika memilih lip balm sebaiknya memeriksa label kemasannya, pilihlah lip blam yang terdapat kandungan zinc oxide-nya.

Kandungan tersebut berfungsi untuk menghalangi sinar matahari yang merusak bibirmu, dan juga menjaga bibir agar tetap lembab dan bebas kusam/tidak kering.

Jadi lip balm dengan bahan tersebut terkandung pada petrolatum, beeswax, shea butter, cocoa butter, dan minyak almond.

5. Hindari Lip Blam yang Mengandung fenol

Tips selanjutnya dalam memilih lip balm yakni dengan melihat jelas isi kandungannya di kemasan. Di mana sebaiknya kamu hindari lip balm yang mengandung fenol dan peppermint.

Baca Juga:Manfaat, Cara dan Tips Berinvestasi Agar Tetap Untung dan Tidak Buntung, Dijamin Sukses Besar!Auto Sukses Di Usia Muda, Begini Cara Efektif Mengatur Keuangan Pribadi Agar Tidak Boros dan Punya Banyak Tabungan!

Sebab kedua bahan tersebut akan mengikis pelembap alami pada bibirmu. Pada akhirnya, bibirmu yang baru saja diolesi lip balm jadi lebih mudah mengalami kekeringan.

0 Komentar