AMAN DAN PERMANEN, Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat, Diantaranya Bisa Pakai Mangga dan Alpukat

Cara Memutihkan Wajah
0 Komentar

2. Timun

Timun juga merupakan bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara memutihkan kulit wajah.

Sudah sering kita melihat perempuan menggunakan timun untuk masker atau kita juga sering melihat banyak produk masker yang menggunakan kebaikan timun sebagai bahan utamanya.

3. Buah Pepaya

Pepaya sejauh ini dikenal sebagai buah yang baik untuk pencernaan. Namun siapa sangka buah yang banyak mengandung vitamin dan mineral ini juga baik untuk kesehatan kulit wajah.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Kamis 27 Juli 2023, Wilayah Cirebon Cerah Berawan dan Sangat TerikDihargai 500 Ribu oleh Kolektor, Batu Akik Puser Bumi Hitam Asli Dipercaya Membawa Keberuntungan

Pepaya memiliki kandungan enzim papain dan chymopapain yang dapat mencegah kerusakan kulit dan berperan sebagai anti bakteri.

4. Buah Mangga

Buah Mangga juga ternyata dapat digunakan sebagai cara memutihkan wajah secara alami. Buah ini memiliki kandungan Vitamin A, E, C, K, kaya akan antioksidan, falfonoid, beta karoten, dan xanthophylls.

Kandungan tersebut yang membuat mangga dapat melindungi kulit dari dalam dan mencegah peradangan. Kulit yang terlindungan akan memancarkan nampak cerah sepanjang hari. Saat ini mangga sering menjadi bahan utama dalam kosmetik ataupun skincare.

0 Komentar