Cara Memutihkan Wajah Yang Benar Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih, Ikuti 5 Caranya Disini!

Cara Memutihkan Wajah Yang Benar Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih
Cara Memutihkan Wajah Yang Benar Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih. Foto : Screenshot3_Ig kellycosmetics.id - radarcirebon.id
0 Komentar

Selain itu, toner berfungsi untuk mengembalikan pH kulit sehingga bisa terasa lebih kenyal dan segar. Anda juga perlu menggunakan serum wajah. Fungsinya adalah untuk menambah nutrisi pada kulit.

3. Gunakan Sunscreen di Siang Hari

Langkah ketiga untuk pemakaian siang hari, Anda bisa menambahkan penggunaan sunscreen di wajah. Fungsinya untuk melindungi wajah dari sengatan sinar UV yang bisa merusak lapisan luar kulit wajah.

Biasanya sunscreen memiliki kandungan SPF yang beragam. Mulai dari SPF 15, 30 bahkan ada yang 50. Hal ini tergantung kebutuhan Anda apakah sering berada di luar ruangan atau dalam ruangan.

4. Gunakan Krim Kelly di Siang dan Malam Hari

Baca Juga:Gunakanlah Buah Mengkudu! Tips Jitu Memutihkan Wajah Dengan Cepat dan Aman, Begini Tipsnya!Wajah Jadi Mulus Tanpa Flek Hitam, Begini Tips dan Cara Pakai Gula Pasir Untuk Menghaluskan Wajah dan Membersihkan Flek Hitam

Langkah keempat setelah Anda menggunakan toner, serum dan sunscreen, mulailah menggunakan krim Kelly. Perlu anda ketahui, bahwa krim Kelly ini bisa diaplikasikan siang atau malam.

5. Tambahkan dengan Bedak Padat (Jika Perlu)

Sebenarnya menggunakan krim Kelly saja sudah cukup untuk memutihkan kulit wajah. Bahkan tampilannya akan lebih glowing dan bersinar.

Tapi jika Anda ingin terlihat flawless, bisa gunakan bedak padat dari Kelly.
Kelly memiliki 4 varian warna bedak padat yang dapat anda pilih sesuai warna kulit anda.

Diantaranya adalah kuning pengantin, kuning langsat, kuning natural dan warna natural. Aplikasikan bedak tersebut setelah menggunakan krim Kelly.

Krim Kelly menjadi produk kosmetik yang banyak memberikan manfaat kepada pemakainya. Adapun sejumlah manfaat yang dapat Anda rasakan adalah sebagai berikut.

– Mampu Mencerahkan Kulit Wajah

Sudah diakui banyak orang bahwa krim kelly mampu mencerahkan kulit wajah dalam waktu yang singkat.

Bahkan jika Anda memiliki wajah kusam, sekali oles menggunakan krim Kelly maka hasilnya akan cerah seketika.

– Menjaga Kulit Wajah Tetap Lembut dan Halus

0 Komentar