Wajib Coba, 5 Parfum Supermarket Dengan Wangi Segar Hingga Manis Vanilla Yang Cocok Untuk Wanita

5 Parfum Supermarket Dengan Wangi Segar Hingga Manis Vanilla Yang Cocok Untuk Wanita
5 Parfum Supermarket Dengan Wangi Segar Hingga Manis Vanilla Yang Cocok Untuk Wanita Foto: Freepik.com - Radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Bagi kamu parfum lovers, wajib coba nih 5 parfum supermarket dengan wangi segar hingga manis vanilla.

Meskipun 5 parfum yang memiliki wangi segar dan manis ini dijual di supermarket akan tetapi parfum yang direkomendasikan untuk dicoba ini mempunyai aroma dan wangi serupa brand mahal.

Satu hal yang cocok untuk mendapatkan parfum dengan wangi yang menyegarkan layaknya brand-brand parfum mahal namun bisa ditemukan di supermarket.

Baca Juga:Cara Tepat Gunakan Air Mawar Viva Sebelum Tidur, Campurkan Bahan Ini Buat Wajah Lebih Kinclong di Pagi Hari, Begini Cara Buatnya!Kenali Aroma Parfum Sesuai Kepribadian Sebelum Menggunakannya, Ada Yang Relate?

Terlebih lagi, harga parfum supermarket ini jauh lebih terjangkau sekitar dibawah 100 ribu-an dengan aroma dan wangi high end.

Adapun 5 parfum supermarket ini merupakan parfum spray yang bisa diaplikasikan di bagian tubuh atau pakaian tertentu sehingga lebih aman untuk digunakan karena tidak meninggalkan noda di pakaian.

Wangi menyegarkan dengan aroma segar, manis dan lembut ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas rutin sehari-hari.

Nah, berikut ini 5 parfum supermarket dengan wangi segar dan manis vanilla yang kami rekomendasikan untuk tampil fresh dan aktif dalam menjalankan rutinitas.

Wajib Coba, 5 Parfum Supermarket Dengan Wangi Segar Hingga Manis Vanilla

Bagi kamu yang tampil lebih percaya diri dengan menggunakan parfum dalam berbagai kesempatan, 5 parfum supermarket ini bisa jadi pilihan yang wajib kamu coba.

Lantas, apa saja deretan parfum supermarket dengan wangi segar dan manis?

1. Morris Tropical Edition (Nature)

Parfum supermarket pertama yang wajib kamu coba untuk tampil segar dan manis adalah produk parfum bernama Morris Tropical Edition.

Baca Juga:7 Merk Parfum Lokal Terbaik Dengan Wangi Berkelas dan Istimewa, Aromanya Bikin Kangen!Rekomendasi Parfum Wanita Elegan dan Tahan Lama, Harganya Ada Yang 25 Ribuan Doang Lho!

Edisi parfum tropical dari Morris ini memiliki beberapa varian, salah satu diantaranya yang wanginya segar dan manis khas dari aroma fruity yakni Morris Tropical Edition varian Nature.

Parfum satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh kalangan remaja.

0 Komentar