Cara Menghasilkan Uang Banyak lewat Internet, Cukup Modal HP dan Google

Menghasilkan Uang
0 Komentar

Anda bisa memilih tampilan iklan yang ingin ditampilkan. Tampilan iklan responsif dalam berbagai gadget dan layar. Terdapat statistik untuk menilai performa iklan.

Kekurangan Google AdSense:

Anda perlu memiliki trafik berjumlah besar untuk mendapatkan pendapatan signifikan. Pendapatan otomatis berhenti ketika Anda kehilangan iklan atau trafik. Anda bisa dengan mudah dipenalti Google ketika tak sengaja mengklik iklan.

Anda hanya perlu membayar sejumlah orang yang mengklik iklan Anda. Dengan kata lain, Google Ads menerapkan sistem Pay-Per-Click atau PPC.

Baca Juga:Selamat Tinggal Zig-Zag, Lintasan Uji Praktik SIM Resmi Berubah, Berlaku Mulai Hari IniPerkiraan Cuaca Jumat 4 Agustus 2023, Wilayah Cirebon Potensi Dingin hingga 23 Derajat di Malam Hari

Anda boleh bayangkan sistem iklan Google Ads ini seperti iklan selebaran pinggir jalan, tetapi berada di medium online.

Promosi yang mudah dan efektif bagi bisnis. Memakai sistem PPC; membuat Anda hanya perlu bayar sesuai dengan seberapa banyak orang yang mengklik website bisnis yang dimiliki.

Fitur lengkap untuk memanajemen iklan dari satu tempat. Dilengkapi berbagai resources dan informasi untuk mendukung kampanye iklan yang dibuat.

Kekurangan Google Ads:

0 Komentar