Inilah 15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti Bikin Wajah Putih 100% Tanpa Noda Hitam, Simak Selengkapnya di Sini!

15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti
15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti. Foto : Ilustrasi krim pemutih screenshot_pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

5. Olay White Radiance Whip Active Moisturizer

Produk ini memiliki formulasi active rush technology yang secara aktif dapat menghidrasi kulit secara maksimal. Olay White Radiance Whip Active Mouisturizer mengandung whipped formula yakni terdiri dari inositol dan vitamin B3.

Hal ini dapat berfungsi sebagai vitamin yang menutrisi dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari berbagai macam radikal bebas. Kandungan pearl optics-nya diklaim mampu melembapkan serta meratakan warna kulit wajah.

Jika digunakan secara teratur selama 2 minggu, tampilan pori-pori wajah akan mengecil secara otomatis dan meratakan warna kulit wajah. Sedangkan, jika digunakan secara teratur selama 8 minggu, cream ini diklaim mampu menghilangkan bintik hitam pada kulit secara perlahan.

Baca Juga:6 Tips dan Cara Mudah Memerahkan Bibir Usia 40+ Menggunakan Gula Pasir, Begini Caranya!Inilah 8+ Merk Lipstik Terbaik, Berkualitas, Paling Disukai dan Harganya Sangat Terjangkau

Tekstur krim juga terasa ringan, langsung menyerap di kulit, tidak menutupi pori, dan memberikan efek matte bahkan setelah digunakan selama 8 jam.

6. Laneige White Dew Tone Up Cream

Salah satu brand produk asal Korea ini juga mengeluarkan white dew tone up cream. Tekstur cream pada Laniege White Dew Tone Up ini memang cenderung lebih watery.

Akan tetapi ketika Anda aplikasikan di wajah, cream akan cepat meresap sehingga meninggalkan kesan matte sekaligus glowing.

Selain diperkaya dengan mela-vita crusher yang berfungsi untuk menghalangi terbentuknya pigmen dengan kombinasi kandungan mushroom truffles, vitamin C, dan tanaman saurus chinesis.

Laneige White Dew Tone Up Cream juga diperkaya dengan phyto sugar water yang akan memberikan kelembapan maksimal pada kulit.

7. Shiseido White Lucent

Produk asal Jepang ini mengeluarkan series white lucent yang terdiri dari berbagai macam krim dengan fungsi dan khasiat yang berbeda-beda.

Untuk krim pencerah, Anda bisa menggunakan multibright night cream dan all day brightener.

Baca Juga:Inilah Petunjuk Lengkap Manfaat + 4 Cara Pemakaian Jeruk Nipis Agar Wajah Cerah Tanpa Noda Hitam dan Awet MudaInilah 9 Merk Lipstik Paling Terkenal Dimana-mana, Tahan Lama dan Bikin Bibir Jadi Segar Seharian

Keduanya sama-sama mengandung sakura resist technology yang mampu mencegah terbentuknya melanin penyebab noda hitam.

0 Komentar