Inilah 15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti Bikin Wajah Putih 100% Tanpa Noda Hitam, Simak Selengkapnya di Sini!

15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti
15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti. Foto : Ilustrasi krim pemutih screenshot_pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

Selain itu, lini white lucent ini juga diperkaya dengan vitamin C sebagai antioksidan yang mampu melindungi dari berbagai macam radikal bebas.

Ada pula kandungan SPF 23 dalam shiseido all day brightener yang akan melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet. Sedangkan, untuk multibright night cream, Anda bisa menggunakannya sebagai sleeping mask.

Jika digunakan secara teratur, rangkaian produk shiseido white lucent ini dapat mencerahkan dan memutihkan warna kulit hingga beberapa tingkat secara alami sekaligus dapat melembapkan serta menjaga kekenyalan kulit.

8. Secret Key Snow White Cream

Baca Juga:6 Tips dan Cara Mudah Memerahkan Bibir Usia 40+ Menggunakan Gula Pasir, Begini Caranya!Inilah 8+ Merk Lipstik Terbaik, Berkualitas, Paling Disukai dan Harganya Sangat Terjangkau

Produk asal Korea Selatan ini sempat booming karena dipercaya dapat memutihkan secara alami. Secret Key Snow White cream mengandung niacimide atau vitamin B3 sebagai kandungan utama yang bisa mengecilkan pori.

Lalu meratakan warna kulit, serta dapat menyamarkan garis halus dan kerutan serta menghilangkan kekusaman pada wajah, cream ini juga bisa membantu melembutkan kulit karena mengandung hyaluronic acid, grape extract, dan witchahzel extract.

9. The Body Shop Drops of Light Day Cream

Teksturnya yang creamy dan agak greasy, produk ini lebih cocok digunakan oleh orang yang memiliki tekstur kulit cenderung kering. Jadi, cream pemutih wajah ini lebih direkomendasikan untuk Anda yang wajahnya kering.

Karena produk ini akan memberikan kecerahan maksimal jika digunakan secara teratur dan membuat kulit terasa kenyal dan lembap sepanjang hari.

10. L’Oreal White Perfect Cream

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit hiperpegmentasi dan belang, maka produk cream pemutih wajah yang satu ini mungkin cocok bagi Anda.

L’oreal mengeluarkan 2 macam cream dalam series white perfect, yakni clinical overnight dan day cream serta serum clinical derm white essence.

L’oreal day cream diklaim memiliki kandungan pro vanish 3 yang bisa mencerahkan serta menghambat produksi melanin pada kulit.

Baca Juga:Inilah Petunjuk Lengkap Manfaat + 4 Cara Pemakaian Jeruk Nipis Agar Wajah Cerah Tanpa Noda Hitam dan Awet MudaInilah 9 Merk Lipstik Paling Terkenal Dimana-mana, Tahan Lama dan Bikin Bibir Jadi Segar Seharian

Selain itu, produk day cream juga dilengkapi dengan kandungan SPF 19 untuk melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet.

0 Komentar