Inilah 15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti Bikin Wajah Putih 100% Tanpa Noda Hitam, Simak Selengkapnya di Sini!

15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti
15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti. Foto : Ilustrasi krim pemutih screenshot_pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

11. Kiehl’s Ultra Facial Cream

Produk cream pemutih wajah lainnya yang dijamin aman dan berkhasiat adalah Kiehl’s ultra facial cream. Dengan kandungan antarcticine dan cylindrica, kulit kamu akan teregenerasi dengan cara merangsang produksi keratinocyte dan fibroblast.

Serta kulit akan terasa lebih lembab meskin pada daerah terkering sekalipun. Kiehls’s Ultra Facial Cream juga bisa digunakan untuk menyamarkan bekas luka jika digunakan secara teratur.

12. SK-II Cellumination Deep Surge Ex

Produk asal Korea Selatan dipercaya dapat membantu banyak hal, mulai dari meratakan, menghaluskan, menetralkan pH kulit serta membuat kulit lembab tanpa berminyak.

Baca Juga:6 Tips dan Cara Mudah Memerahkan Bibir Usia 40+ Menggunakan Gula Pasir, Begini Caranya!Inilah 8+ Merk Lipstik Terbaik, Berkualitas, Paling Disukai dan Harganya Sangat Terjangkau

Produk ini mengandung pitera dan asam amino yang mengandung kolagen, elastin, antioksidan, serta anti-inflammatori sehingga mampu mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas.

Tekstur SK-II Cellumination Deep Surge Ex cenderung seperti gel, terasa ringan dan mudah diserap oleh kulit setelah diaplikasikan. Pijat perlahan wajah dengan gerakan ke atas untuk hasil yang maksimal.

13. The Saem Pure White Brightening Cream

Bagi Anda yang ingin cream pemutih wajah yang tidak sekadar mencerahkan tapi juga punya banyak manfaat lainnya? Coba krim dari The Saem. Produk asal Korea Selatan yang satu ini memiliki kandungan snowpea dan niacimide.

Kandungan ini diklaim mampu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, serta menyamarkan garis halus. Kandungan ekstrak alga cokelat di dalamnya berfungsi untuk melembapkan serta menenangkan kulit yang sensitif.

14. Innisfree Whitening Pore Day Cream

Produk lain keluaran Innisfree asal negeri ginseng ini mengandung perasan tangerine dari Pulau Jeju yang merupakan jeruk alami dan natural bebas pestisida.

Tangerine ini mengandung 6 tipe citrus flavonoids yang bisa menjadikan kulit terasa lebih halus sekaligus glowing.

0 Komentar