Inilah 15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti Bikin Wajah Putih 100% Tanpa Noda Hitam, Simak Selengkapnya di Sini!

15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti
15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti. Foto : Ilustrasi krim pemutih screenshot_pixabay - radarcirebon.id
0 Komentar

15. Kojiesan Face Lightening Cream

Brand kecantikan asal Filipina ini juga tak mau ketinggalan dalam mengeluarkan cream pemutih wajah, yakni kojiesan face lightening cream.

Produk ini mengandung kojic acid yang mampu mencerahkan berbagai macam noda hitam, noda bekas jerawat, noda hitam maupun kemerahan akibat sunburn, hingga anti-aging.

16. Nature Republic Iceland Brightening Watery Cream

Biasanya kandungan whitening atau brightening pada produk kecantikan bisa bikin kulit kering. Nah, untuk kamu pemiliki kulit kering yang cari cream pemutih wajah tapi juga bikin kulit lembap, bisa coba produk ini.

Baca Juga:6 Tips dan Cara Mudah Memerahkan Bibir Usia 40+ Menggunakan Gula Pasir, Begini Caranya!Inilah 8+ Merk Lipstik Terbaik, Berkualitas, Paling Disukai dan Harganya Sangat Terjangkau

Produk ini diperkaya dengan Icelandic glacial water dan ekstrak sand lily, krim ini diklaim dapat membuat wajah terlihat bercahaya dan glowing maksimal jika digunakan secara teratur.

Tidak hanya itu, kandungan berbagai macam mineral mampu membuat wajah terlihat fresh dan mencegah kulit kering.

Demikian ulasan mengenai 15 lebih produk skincare krim pemutih wajah yang aman dan sudah terbukti bikin wajah putih 100% tanpa noda hitam.

0 Komentar