Perhatikan Petunjuk Cara Penggunaanya Yang Benar, Agar 5 Manfaat Cream Zaitun Untuk Wajah Benar-Benar Terasa Di Wajahmu!

Manfaat cream zaitun untuk wajah
Cream zaitun bermanfaat untuk menjadikan wajah lebih putih,lembab, dan ternutrisi, perhatikan cara penggunaannya/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

3. Melindungi dan Melembapkan Kulit

Manfaat cream zaitun untuk wajah, berperan dalam menjaga elastisitas dan melembapkan wajah.

cream zaitun memiliki berbagai kandungan nutrisi serta pelembap yang dibutuhkan kulit untuk menjaga kesehatannya. Terutama bagi pemilik kulit yang kering.

Tak hanya itu, manfaat cream zaitun untuk wajah, dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, bahkan mengurangi noda hitam, khususnya akibat kerusakan kulit oleh sinar matahari.

Baca Juga:Agar Wajah Putih Bersih, Kapan Skincare Wajah Sebaiknya Digunakan? Jam 7 Pagi atau Jam 7 Malam? Simak Alasannya Di SiniKapan Sebaiknya Masker Minyak Zaitun Untuk Wajah dan 1 Bahan Alami Ini Baik Untuk Digunakan Siang atau Malam? Simak Penjelasannya Di Sini!

5. Membersihkan Makeup

Manfaat cream zaitun untuk wajah,  dapat digunakan untuk menghapus make up atau bekas riasan wajah.

Cream zaitun dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghapus bekas maskara dan eyeliner yang tebal.

Lalu bagaimana cara menggunakan cream zaitun yang benar.

1. Oleskan Sedikit Saja

Saat mengoleskan Crim pada wajah, enggak perlu banyak-banyak, tapi secukupnya saja. Namun yang penting, aplikasikan krim secara merata di wajah.

Dengan mengoleskan krim secukupnya, krim dapat bekerja secara optimal untuk memberikan hasil yang terbaik pada wajah.

2. Usap Hingga Merata dari Sisi Luar ke Dalam

Cara menggunakan cteam zaitun selanjutnya yang disarankan adalah oleskan sedikit krim pada beberapa titik di wajah, kemudian ratakan dari sisi terluar wajah menuju ke bagian tengah dengan gerakan memutar ke atas.

Mulailah dari bagian tengah dagu, kemudian pijat perlahan-lahan dengan gerakan melingkar yang lembut ke garis rahang, terus menuju ke dahi dan berakhir di area hidung.

Hindari menggunakan cream dari arah yang sebaliknya, yaitu dari area hidung ke dahi dan terus menuju ke dagu.

Baca Juga:Siang atau Malam Hari? Ini 5 Cara Memakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Untuk Wajah Yang Baik, Biar Makin Putih dan Cerah BersinarSekarang Jadi Tahukan. Ini 8 Merk Minyak Zaitun Terbaik Untuk Wajah, Mana Pilihanmu?

Pasalnya, krim wajah berpotensi tertahan dan menumpuk di sekitar jalur garis rambut dekat telinga kamu saat kamu mengoleskannya.

Krim yang menumpuk akan menyumbat pori-pori sehingga akhirnya wajah bukan menjadi bersih, tapi malah timbul banyak komedo dan jerawat di area tersebut.

0 Komentar