Inilah 5 Petunjuk Lengkap dan Cara Pakai Krim Kelly Agar Wajah Jadi Bening Glowing dan Bersih Bebas Dari Noda dan Flek Hitam, Ikuti Petunjuk Cara Pakainya Disini

Krim Kelly
Krim Kelly . radarcirebon.id-IST foto: radarcirebon
0 Komentar

2. Gunakan Toner dan Serum Wajah

Toner memiliki manfaat sebagai pembersih tambahan untuk kulit wajah setelah menggunakan milk cleanser. Selain itu, toner juga berfungsi untuk mengembalikan pH kulit sehingga bisa terasa lebih kenyal dan segar.

Selain itu anda juga perlu menggunakan serum wajah. Fungsi utama dari serum wajah adalah untuk menambah nutrisi pada kulit. Tekstur serum yang cair juga berguna untuk menghidrasi kulit agar tetap lembab dan tak terasa kering.

Aplikasikan Toner dan Serum wajah sebelum menggunakan krim Kelly.

3. Gunakan Sunscreen Wajah Pada Siang Hari Untuk Melindungi Wajah dari Sinar UV

Untuk pemakaian pada siang hari, anda bisa menambahkan penggunaan sunscreen di wajah anda. Fungsi utama dari sunscreen adalah untuk melindungi wajah dari sengatan sinar UV  matahari yang dapat merusak lapisan luar kulit wajah.

Baca Juga:Flek Hitam Hilang Dalam Semalam! Ternyata Rahasianya Cuma Pakai Lidah Buaya dan Air Mawar Viva, Wajah Jadi Bersih Glowing Bebas dari Flek HitamInilah Cara Memudarkan dan Menghilangkan Flek Hitam Dengan Bedak Kelly, Praktis Gampang dan Mudah Pakainya

4. Menggunakan Krim Kelly Secara Rutin di Siang serta Malam Hari

Setelah  menggunakan toner, serum dan sunscreen, langkah selanjutnya adalah mulai menggunakan krim Kelly. Perlu di ketahui, bahwa Krim Kelly ini bisa diaplikasikan sebagai krim siang dan krim malam, perbedaanya terletak pada malam hari yang tidak perlu menggunakan sunscreen sebagai pelindung wajah.

Aplikasikan Krim Kelly perlahan-lahan ke seluruh area wajah. Krim Kelly memiliki tekstur yang creamy, sehingga pengaplikasiannya bisa menggunakan jari tangan langsung atau bantuan beauty blender atau kuas makeup.

5. Tambahkan Bedak Padat dari Kelly

Dengan menggunakan Krim Kelly saja sebenarnya sudah cukup untuk mengatasi flek hitam dan membuat wajah lebih bersih dan juga glowing. Namun ingin terlihat lebihnatural dan glowing  bisa menggunakan bedak padat dari Kelly.

Demikian artikel mengenai Inilah 5 Petunjuk Lengkap dan Cara Pakai Krim Kelly Agar Wajah Jadi Bening Glowing dan Bersih Bebas Dari Noda dan Flek Hitam, Ikuti Petunjuk Cara Pakainya Disini.

 

0 Komentar