Inilah 10 Manfaat Minyak Zaitun Wardah untuk Kecantikan Anda Jika di Gunakan Secara Rutin

10 Manfaat Minyak Zaitun Wardah untuk Kecantikan Anda
10 Manfaat Minyak Zaitun Wardah untuk Kecantikan Anda. Foto : Minyak zaitun wardah - radarcirebon.id
0 Komentar

Minyak zaitun akan bercampur sempurna dengan minyak dan makeup yang Anda kenakan. Inilah mengapa minyak zaitun dapat digunakan untuk menghapus makeup.

4. Melembapkan

Sesuai dengan klaimnya, minyak zaitun dari Wardah merupakan pelembap alami yang dapat memberikan kelembapan pada kulit.

Manfaat ini utamanya akan dirasakan pada kulit yang kering. Sifat melembapkan dari minyak zaitun memang belum banyak dibuktikan secara ilmiah, namun banyak yang percaya minyak zaitun memiliki sifat tersebut.

5. Mengenyalkan Kulit

Baca Juga:Cara Terbaru Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan 5 Bahan Alami! Wajah Auto Bersih Bebas Noda HitamIni Dia 10 Produk Wardah Yang Ampuh untuk Mengatasi Flek Hitam di Wajah, Harganya Juga Terjangkau

Karena dipercaya memiliki sifat moisturizing, membuat minyak zaitun juga ampuh dalam mempertahankan kekenyalan kulit.

Kulit yang lembap akan otomatis terasa lebih kenyal dibandingkan dengan kulit kering. Kekenyalan ini didapat karena minyak alami kulit dijaga agar tetap seimbang oleh minyak zaitun.

6. Menghilangkan Stretch Mark dan Bekas Luka

Stretch mark dan luka goresan juga bisa dihilangkan dengan penggunaan rutin minyak zaitun. Hal ini karena kandungan vitamin dan antioksidan dalam minyak zaitun tersebut.

7. Massage Oil

Minyak zaitun Wardah berguna juga sebagai massage oil. Caranya cukup tuangkan produk ini pada kedua tangan, lalu aplikasikan pada wajah dengan gerakan memijat lembut.

8. Menghilangkan Mata Panda

Minyak zaitun dapat membantu menghilangkan mata panda. Karena minyak zaitun kaya akan vitamin dan antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit.

Salah satu vitamin yang terkandung dalam minyak zaitun adalah vitamin E. Vitamin E merupakan bahan yang penting dalam menutrisi kulit dan mengurangi tampilan mata panda.

Cara gunakannya perlahan pada area sekitar mata. Khususnya bagian yang hitam pada mata menggunakan kapas atau jari yang bersih.

Baca Juga:Begini Cara Terbaru dan Termudah Membersihkan Wajah Dengan Lidah Buaya + Bahan Alami, Wajah Jadi Putih Bersih dan Halus, Simak Caranya di Sini!Inilah Cara Termudah Mengatasi Flek Hitam di Wajah dan Bikin Putih Berseri Pakai Air Mawar Viva Dengan 2 Bahan Ini, Simak Selengkapnya Di Sini!

Pijat ringan dengan gerakan memutar, lalu diamkan semalaman. Cara ini memang tidak dapat mengantarkan pada hasil yang instan.

9. Melebatkan Alis

Cara menggunakan minyak zaitun untuk alis terbilang sederhana. Anda hanya perlu memijat alis mata selama lima menit menggunakan minyak zaitun secukupnya sebelum tidur. Diamkan semalaman, dan bilas keesokan harinya.

0 Komentar