Inilah 6 Merk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Diakui di Mana-mana, Ampuh 100% Kulit Aman Tak TERKELUPAS

krim penghilang flek hitam
Inilah 6 Merk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Diakui di Mana-mana, Ampuh 100% Kulit Aman Tak TERKELUPAS. Foto: IST/Ilustrasi.
0 Komentar

Krim wajah untuk mengatasi masalah flek hitam tersebut digunakan setiap malam hari setelah anda bersihkan.

Anda akan mendapatkan hasil mulai dari pemakaian 7 hari, kulit anda akan lebih cerah dan flek hitam akan mengurang. Pond’s Flawless White Brightening Night Cream dilengkapi dengan Formula GenActive yang berguna dalam menghambat produksi melanin gelap.

Selain memiliki kemampuan untuk mencerahkan wajah, produk tersebut dilengkapi juga dengan pelembab yang akan menghidrasi kulit saat Anda tertidur.

4. Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA++

Baca Juga:Beginilah Cara Penggunaan Air Mawar Viva atasi Flek Hitam, Pilihan Pagi dan Malam, Wajah pun Segar tanpa NodaInilah 10 Merk Lipstik Lokal Kualitas Terbaik, Awet di Bibir Sepanjang Hari dan Tidak LENGKET

Loreal Paris White Perfect Clinical Day Cream dapat membantu untuk mengurangi produksi melanin yang dapat menyebabkan noda hitam pada wajah.

Terdapat kandungan teknologi Pro-Vanish3 yang dapat membuat kulit wajah menjadi cerah, lembab dan mengurangi noda hitam.

Biasanya penggunaan dalam 8 hari maka Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Penggunaan produk ini juga akan melindungi wajah dari sinar matahari.

Tekstur yang creamy dan ringan saat diaplikasikan diwajah membuat anda menjadi nyaman selepas menggunakannya.

Saat menggunakan produk ini, tidak terasa lengket di wajah. Jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, produk ini cocok untuk anda yang memiliki masalah tersebut.

5. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

Berikutnya adalah krim penghilang flek hitam dari Olay. Pada produk ini ada kandungan Sepiwhite dan Hexyldecanol yang bekerja dengan baik untuk membersihkan wajah dari flek hitam.

Selain itu, merk yang satu ini juga didukung juga oleh Vitamin B3 untuk menutrisi kulit anda. Krimnya juga mudah meresap kedalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Baca Juga:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Siaran Langsung SCTV, Petang Ini Ada Arsenal vs Nottingham Forest Liga Inggris: Inilah Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool, Menguji Strategi Pelatih Mauricio Pochettino

Kandungan silitol pada Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream dapat melembabkan kulit anda dengan optimal.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, dengan dukungan pelembab produk ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secara rutin untuk krim yang juga mengandung SPF 24 untuk memproteksi wajah dari sengatan sinar matahari.

0 Komentar