Mengenal Beraneka Macam Produk Wardah Beserta Kegunaannya

Wardah
Beraneka Macam Produk Wardah Beserta Kegunaannya
0 Komentar

Penggunaan toner dan masker secara teratur diformulasikan untuk mencerahkan, menutrisi dan melembapkan kulit wajah.

Krim siang dan malam dapat digunakan sebagai rangkaian produk yang melembapkan serta melindungi kulit wajah setiap saat. Dengan begitu, wajah menjadi lebih glowing dan flawless.

Tak hanya itu saja, serum pada brand Wardah ini juga mengandung hyaluronic acid dan vitamin B3 yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah.

Baca Juga:Urutan Pemakaian Skincare Wardah dari Pagi Hingga Malam Hari agar Wajah Mu Terlihat Lebih Glowing7 Rekomendasi Skincare Wardah yang Bikin Wajah Anda Makin Glowing

Sedangkan produk face wash dilengkapi dengan pH balance dan non soap yang berguna untuk membersihkan kulit sekaligus melembapkan.

3. Produk Anti Aging

Selain produk untuk mencerahkan kulit wajah, ada juga macam-macam produk Wardah kosmetik anti aging bernama Renew You.

Rangkaian perawatan ini terdiri tak jauh beda dari produk sebelumnya, mulai dari krim siang, krim malam, facial wash, eye cream, serta serum.

Masing masing produk memiliki bahan dan kandungan berbeda untuk melawan tanda-tanda penuaan dini pada wajah.

Satu lagi produk Renew You yang direkomendasikan untuk skin care secara rutin yaitu Wardah Treatment Essence.

Skin carei ni bekerja dengan efektif untuk melawan garis halus pada usia muda. Selain itu, formulasi di dalamnya juga dapat mengencangkan kulit wajah menjadi halus serta lebih elastis.

4. Produk Nature Daily

Untuk perawatan kulit sehari-hari, Wardah meluncurkan skin care Nature Daily yang terdiri dari beberapa rangkaian.

Baca Juga:Wajib Tahu 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Lipstik OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream8 Rekomendasi Bedak Wardah yang Dijamin Tahan Lama, No 5 Harga Dijamin Terjangkau

Produk ini tersedia dalam bentuk pembersih, toner, facial scrub, facial wash,  face mask, pelembab, serum, dan micellar water.

Setiap produk diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit wajah yang cukup berbeda dan kegunaan produk Wardah yang bervariasi pula.

Buat kalian yang ingin menghidrasi kulit wajah, maka penggunaan face mask sangat diperlukan.

Sebab, produk ini terdiri dari varian Aloe Vera dan Mask Rice yang merupakan bahan alami. Sedangkan, Nature Daily with Hazel Purifying Moisturizer Gel berguna untuk merawat semua jenis kulit.

0 Komentar