HUT RI ke-78, Ponpes Darurrohmah Gelar Upacara Bendera dan Pagelaran Seni

HUT RI ke-78, Ponpes Darurrohmah Gelar Upacara Bendera dan Pagelaran Seni
Pondok Pesantren Darurrohmah turut memerihakna rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-78.
0 Komentar

Pagelaran seni yang ditunjukkan oleh para santri pondok pesantren Darurrohmah sangat spektakuler dan menarik banyak masyarakat di sekitar untuk menyaksiakannya, setelah melaksanakan upacara bendera memperingati kemerdekaan Indonesia ke-78, pagelaran seni dibuka dengan Grand Opening yang mewah, kemudian semua santri menyayikan lagu ‘Hari Merdeka’ dan ‘Tanah Airku’.

Setelah itu disambung performa dari kelas 1 SDIT Fullday, performa Tari Kombinasi, Solo vocal, performa Tari Daerah, performa Pencak Silat, performa Pramuka, performa Hadroh, yang di tutup dengan melantunkan shalawat ‘Yalal wathon’ sebagai bentuk cinta tanah air Indonesia.

“Semua rangkaian acara dikemas semenarik mungkin, dipersiapkan mulai jauh-jauh hari,”katanya.

Baca Juga:Siaga Kelistrikan, PLN Siap Sukseskan Rangkaian HUT ke-78 RI dengan Kualitas Listrik TerbaikLebih Hemat Pakai Kendaraan Listrik, Masyarakat Nikmati Beragam Kemudahan

Pengasuh pondok pesantren Darurrohmah, Warso Winata juga menambahkan bahwa kegiatan besar ini dilaksanakan sebagai pengenalan kepada santri baru di Darurrohmah.

“Kegiatan ini, selain untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia ke-78 yaitu sebagai bentuk pengenalan kepada santri baru bahwa kegiatan di Darurrohmah ini bukan hanya belajar saja, melainkan keikutsertaan terhadap acara-acara besar,”ungkapnya.

Antusias santri dan para asatidz pondok pesantren Darurrohmah ini sangat harmonis dan kekeluargaan. Didukung penuh juga oleh wali santri dan masyarakat sekitar yang ikut serta menyaksikan acara kemerdekaan Indonesia ke-78 di pondok pesantren Darurrohmah.(*).

0 Komentar