INI DIA! 7 Merk Masker Bengkoang di Minimarket Yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah dan Harganya Murah

7 Merk Masker Bengkoang di Minimarket Yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah dan Harganya Murah
7 Merk Masker Bengkoang di Minimarket Yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah dan Harganya Murah. Foto : Buah bengkoang - radarcirebon.id
0 Komentar

3. Mustika Ratu Masker Bengkoang

Masker ketiga ada produkĀ Mustika Ratu Masker Bengkoang.Ā Masker bengkoang Mustika Ratu ini dikemas dalam bentukĀ tubeĀ dengan tekstur krim di dalamnya.

Adapun formula yang terkandung di dalamnya adalah umbi bengkoang, derivative vitamin C dan akar manis.
Masker ini membantu mencerahkan wajah agar tampak putih berseri.

Selain itu juga masker ini mampuĀ  menghaluskan kulit, memudarkan noda-noda hitam dan merawat kekencangan kulit. Dan untuk harga, masker ini dibanderol Rp28 ribu.

4. Vienna Skin Food Whitening Face Mask Crushed Bengkoang

Baca Juga:CARA MUDAH Bikin 5 Jenis Masker Air Mawar Viva, Wajah Jadi Halus Lembut dan Bersih dari Noda HitamTips dan Cara Mudah Membuat Masker Jeruk Nipis + Susu Dancow Agar Kulit Putih dan Glowing Alami

Masker ini juga hadir dalam bentuk powder, jika mau menggunakan masker ini Anda bisa mencampurnya bersama air. Lebih bagus lagi jika menggunakan air mawar sebagai campurannya.

Untuk kemasan sachetnyaĀ praktis dan bisa ditutup kembali, produk ini sangatĀ affordable. Untuk harganya sendiri dibanderol Rp5 ribu.

5. Sri Ratu Whitening Herbal Peel Off Mask

Masker kelima adaĀ Sri Ratu Whitening Herbal Peel Off MaskĀ yang tidak kalah ampuh untuk mencerahkan wajah jika dibandingkan dengan masker bengkoang sariayu.

Produk ini terinspirasi dari perawatan keluarga kerajaan yang ada di Jawa sehingga perpaduan bahan alami seperti bengkoang organik, temugiring dan kunyit mejadi yang utama. Untuk harga, produk ini bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp8 ribu.

6. Vienna Skin Food Whitening Face Mask Crushed Bengkoang

Tidak ketinggalanĀ Qiansoto Bengkoang Beauty & Whitening Facial MaskĀ ini juga hadir sebagai masker bengkoang yang ampuh mencerahkan wajah.

Dengan kandungan bahan alami di dalamnya juga mampu menyamarkan noda hitam, menghilangkan minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering serta membantu menyamarkan pori-pori yang besar.

Untuk harganya sendiri, Anda jangan khawatir karena produk masker ini sangat terjangkau, hanya Rp7 ribu raja.

0 Komentar