7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Wajib Tahu!

7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Ada Disini!
7 Macam Bedak PIXY Whitening Mencerahkan Wajah dan Tampak Putih Natural. Begini Cara Menggunakan Bedak yang Benar. Ada Disini!
0 Komentar

Hadir dengan oil absorbent yang menyerap kelebihan minyak, membuat makeup tahan lama hingga 8 jam. Mengandung SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit dari sinar matahari, serta Natural Whitening Powder yang membuat kulit tampak lebih cerah dan glowing. Kamu dapat tampil percaya diri dan lebih cantik sempurna!

Harga bedak padat sekece ini hanya Rp55 ribu, sangat worth it bukan? Buat kamu yang bisa tampil cantik dan percaya diri!

3. Bedak PIXY UV Whitening Compact Powder Cover Last

Mau wajah bebas kilap seharian dan kulit wajahmu termasuk jenis kulit yang beminyak? Jangan khawatir sekarang PIXY mempersembahkan produk unggulan PIXY UV Whitening Compact Powder Cover Last yang paling pas untukmu.

Baca Juga:Gunakan Air Mawar dan Jeruk Nipis Malam Hari bikin Wajah Putih Cerah. 4 Cara Menggunakan Skincare Alami. Wajib Tahu!Fix Serum Wajah Alami Belimbing Wuluh Efektif Mengecilkan Pori-pori, Mencerahkan Wajah dan Anti Jerawat. 17 Manfaat Lainnya Ada Disini!

Bedak padat ini mengandung Microsphere Powder membuat tampilan noda tersamar, makeup halus merata, tampak natural. Coverage juga bagus untuk wajahmu.

Salah satu keunggulan Bedak PIXY ini mengandung oil control agent agar wajah bebas kilap. Diperkaya SPF20 dan PA++ yang melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA. Bedak padat ini hadir dengan empat pilihan warna yang natural.

Harganya sangat bersahabat banget hanya Rp32 ribu kamu sudah dapat bedak secantik ini, pokoknya ini sayang banget kalau sampai dilewatkan!

4. Bedak PIXY Compact Powder Pure Finish

Hadir dengan formula yang ringan, PIXY Compact Powder Pure Finish bisa kamu gunakan untuk makeup natural sehari-hari. Yang tidak suka dengan riasan yang tebal atau berat, ini dia bedak yang sangat ringan buat sehari-hari, kamu bakal suka. Mengandung matte lucent powder yang memberikan hasil akhir kulit cantik natural dan bebas kilap.

Natural Whitening Extract dan Derivat Vitamin C sebagai whitening agent serta SPF 25 dan PA+++. Karena formulanya ringan, bedak padat ini tidak memicu timbulnya komedo ataupun jerawat.

Harga bedak ini sangat bersahabat hanya Rp35 ribu saja kamu dapat tampil cantik sepanjang hari.

5. Bedak PIXY UV Whitening Perfect Creamy Cake

Buat kamu yang ingin bedak teksturnya sangat lembut, PIXY meluncukan bedak yang partikelnya sangat halus yaitu Bedak PIXY Perfect Creamy Cake merupakan bedak yang formulanya creamy dan terasa sangat lembut kulit. Walaupun bertekstur cream, bedak ini tetap mudah diratakan, mampu menutupi kekurangan pada wajah dan memberikan hasil makeup yang halus.

0 Komentar