Inilah 6+ Jenis Campuran Lidah Buaya Yang Bisa Bikin Wajah Halus Cerah Bebas Flek Hitam dan Glowing Alami

Inilah 6+ Jenis Campuran Lidah Buaya
Inilah 6+ Jenis Campuran Lidah Buaya. Foto : Screenshot_ ilustrasi masker lidah buaya - radarcirebon.id
0 Komentar

– Mengatasi jerawat

Manfaat lidah buaya yang ketiga yaitu mampu mengatasi jerawat. Sifat antibakteri lidah buaya dapat mencegah bakteri menginfeksi pori-pori kulit. Lidah buaya juga membantu membuang kotoran dan kelebihan minyak di kulit.

– Mencegah munculnya bintik hitam

Manfaat lidah buaya yang keempat yaitu mampu mencegah munculnya bintik hitam atau dark spot. Lidah buaya diyakini memiliki senyawa topikal aloesin.

Senyawa ini diyakini mampu menghambat kulit dalam memproduksi melanin berlebih yang dapat menyebabkan terjadinya hiperpigmentasi pada kulit.

– Mencegah penuaan kulit

Baca Juga:Urutan Pemakaian Air Mawar Viva Yang Benar di Malam Hari! Jangan Asal Oles Biar Hasilnya Mirip Model, Campurkan Dengan 5 Bahan Ini Pasti Jos!!!INI NIH!! 11 Merek Lipstik yang Ampuh Tahan Lama dan Tidak Luntur Seharian Meski Makan Minum

Dan manfaat lidah buaya yang kelima yaitu mampu mencegah penuaan kulit. Kemampuan lidah buaya untuk melembabkan sekaligus membantu mengangkat sel kulit mati dapat mencegah tanda penuaan.

1. Masker Campuran Lidah Buaya dan Telur

Jenis masker campuran lidah buaya dan telur berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah. Adapun cara membuat dan tips pemakaian masker lidah buaya dan telur adalah:

• Siapkan gel lidah buaya dan juga 1 buah telur

• Campurkan kedua bahan pada satu wadah aduk rata

• Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan

• Diamkan selama 15 menit

• Bilas wajah sampai bersih.

2. Masker Campuran Lidah Buaya dan Kunyit

Jenis masker ini berfungsi untuk mencerahkan wajah dan juga meratakan warna kulit. Karena kunyit mengandung antioksidan dan senyawa anti radang yang mampu mengatasi wajah kusam dan warna kulit tidak merata.

Berikut cara membuat dan tips pemakaian masker lidah buaya dan kunyit:

• Siapkan sejumput bubuk kunyit, 1 sendok makan gel lidah buaya, dan 1 sendok teh madu

0 Komentar