Cara Efektif Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva, Ikutin 4 Langkahnya, Ampuh Bikin Wajah 3x Lebih Kenyal dan Lembut Seketika!

air mawar viva
Cara Efektif Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva, Ikutin 4+ Langkahnya Ampuh Bikin Wajah 3x Lebih Kenyal dan Lembut Seketika!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

4. Jadikan air mawar viva sebagai produk mengkompres wajah sebagai penenang wajah yang iritasi, caranya tuangkan air mawar pada kapas kemudian kompres di bagian wajah yang mengalami peradangan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan air mawar untuk mengompres pada jerawat yang muncul di wajah.

Air mawar mengandung zat antibakteri, antiinflamasi dan antiseptic yang mampu mengatasi jerawat serta iritasi/peradangan pada wajah. Sehingga penggunaan air mawar viva ini akan sangat tepat.

Air mawar viva digunakan sebagai toner wajah di pagi hari, tentu menjadi toner alami yang bisa kamu gunakan agar kulit wajah menjadi segar dan cerah.

Baca Juga:Cara Cepat Menghilangkan Uban Dengan 4+ Bahan Alami Ini, Dijamin Ampuh Hilangkan Uban Dengan Cepat, Rambut Auto Hitam Lagi!USIA 40 TAHUN Pertahankan Rambut Hitam dan Cegah Munculnya Uban, Ampuh Dengan Minyak Zaitun, Ikuti Petunjuk Lengkap Cara Pakainya Disini!

Air mawar viva yang dipakai sebagai serum wajah di malam hari ini juga mampu menutrisi wajah, akan terjaga kelembaban, dan kulit wajah sebakin kenyal lembut dan glowing.

Lakukan cara ini secara rutin setiap hari, saat pagi dan saat malam hari sebelum tidur agar mendapatkan wajah yang 3x lebih glowing maksimal.

Demikian informasi tentang ‘Cara Efektif Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva, Ikutin 4 Langkahnya Ampuh Bikin Wajah 3x Lebih Kenyal dan Lembut Seketika!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar