13 Cara Mudah dan Simpel Menghilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah Hanya Pakai Bahan-bahan Alami, Simak Bahan Alaminya Disini!

Cara Mudah dan Simpel Menghilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah Hanya Pakai Bahan-bahan Alami
Cara Mudah dan Simpel Menghilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah Hanya Pakai Bahan-bahan Alami. Foto : Screenshot_bahan-bahan alami - radarcirebon.id
0 Komentar

– Perubahan Hormon

Perubahan hormon terkadang menyebabkan beberapa bagian tubuh beradaptasi dan terkadang terjadi perubahan.

– Pemulihan Luka

Pada kulit yang terluka seperti jerawat, tergores, atau luka-luka lain akan menstimulasi jaringan kulit untuk mengalami serangkaian proses pemulihan agar kondisi kulit dapat kembali seperti semula.

Saat proses pemulihan tersebut, secara alami kulit akan memproduksi melanin secara berlebih. Hal ini tentu dapat menyebabkan terjadinya flek hitam.

– Penyakit Tertentu

Baca Juga:Cara Singkat Penggunaan Air Mawar Viva Untuk Basmi Flek Hitam, Campurkan1 Bahan Ini Agar Tokcer!GRATISS!! Begini Cara Mendapatkan Tiket West Java Festival 2023, Simak Selengkapnya di Sini!

Ada beberapa jenis penyakit yang bisa menyebabkan munculnya flek hitam di wajah. Penyebabnya tentu saja berbeda antara satu penyakit dengan penyakit lainnya.

Adapun bahan-bahan alami yang bisa di gunakan adalah sebagai berikut.

1. Dengan Madu

Madu yang memiliki banyak manfaat ini, ternyata juga bisa sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

Caranya mudah:

• siapkan madu secukupnya

• jadikan masker pada wajah terutama pada bagian yang memiliki flek hitam

• biarkan kurang lebih 20 menit, lalu bilas wajah dengan air hangat.

2. Dengan minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan bahan alami yang mengandung vitamin D, vitamin E, vitamin K, beta karoten, dan lemak tak jenuh.

Maka tak heran minyak zaitun ampuh menjadi cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

Pakailah minyak zaitun malam hari menjelang tidur. Oles pada wajah, lalu biarkan sampai keesokan harinya. Bilas menggunakan air hangat.

3. Dengan peeling

Anda juga bisa mengatasi flek hitam di wajah yang membandel dengan peeling. Peeling adalah pengelupasan lapisan kulit mati pada wajah, termasuk flek hitam.

0 Komentar