Cara Cepat Putih Permanen Dengan Minyak Zaitun, Campur 2 Bahan Ini, Jadi Solusi Efektif Cerahkan Wajah, Muka Auto Mulus dan Kinclong!

minyak zaitun
Cara Cepat Putih Permanen Dengan Minyak Zaitun, Campur 2 Bahan Ini, Jadi Solusi Efektif Cerahkan Wajah, Muka Auto Mulus dan Kinclong!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

– Campurkan 1 sendok teh minyak zaitun extra virgin dengan 1–2 sendok teh jeruk nipis.

– Oleskan campuran masker pada wajah dengan lembut.

– Diamkan masker di wajah selama sekitar 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

– Sebelum mengoleskan masker ke wajah, Anda sebaiknya mencuci muka dengan air dan pembersih wajah terlebih dahulu, agar masker bisa menyerap lebih baik ke kulit.

Baca Juga:Wajah Super Glowing dan Super Cerahnya Dengan Menggunakan Perasan Masker Jeruk Nipis, Campur 3 Bahan Ini Dijamin Ampuh Memutihkan!Cara Efektif Membuat Wajah Glowing dengan Air Mawar Viva, Ikutin 4 Langkahnya, Ampuh Bikin Wajah 3x Lebih Kenyal dan Lembut Seketika!

Cara memutihkan wajah dengan masker minyak zaitun dan jeruk nipis ini dinilai cukup efektif. Gabungan nutrisi dan vitamin di dalam keduanya tak hanya membantu mencerahkan kulit wajah, tetapi juga sekaligus membersihkan, mengencangkan, dan melembutkan kulit.

2. Minyak Zaitun Campur Susu Dancow

Wajah ingin putih dan bebas jerawat? Yuk atasi dengan masker susu Dancow yang dicampurkan dengan minyak zaitun. Kedunya sama-sama bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat dan paling ampuh memutihkan.

Minyak zaitun mengandung vitamin E, antioksidan, dan asam amino yang dapat membantu masalah tersebut.

Cara membuat:

– Siapkan wadah, ambil tiga sendok makan susu Dancow bubuk, kemudian tambahkan dengan dua sendok makan minyak zaitun.

– Aduk hingga masker memiliki tekstur yang sedikit lengket.

– Kalau sudah, barulah aplikasikan pada wajah secara merata. Biarkan selama 20-30 menit. Bilas hingga bersih.

Dengan menggunakan masker minyak zaitun dan susu dancow ini akan mampu mencegah dan menghilangkan jerawat, memutihkan dan membuat wajah lebih lembut dan kinclong.

Demikian informasi tentang ‘Cara Cepat Putih Permanen Dengan Minyak Zaitun, Campur 2 Bahan Ini, Jadi Solusi Efektif Cerahkan Wajah, Muka Auto Mulus dan Kinclong!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar