14 Produk Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik, Wajah Jadi Putih Bersih dan Bebas Noda Hitam

14 Produk Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik
14 Produk Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik. Foto : Screenshot_ilustrasi produk penghilang flek hitam - radarcirebon.id
0 Komentar

The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam, lelah, serta flek hitam. Dapat digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan sensitif.

4. Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream

Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream adalah krim yang membantu kulit tampak segar, cerah bersinar, dan menyamarkan serta mengurangi bintik hitam di wajah.

Diperkaya dengan ekstrak buah lemon, ekstrak natural peeling fruit, ekstrak long, dan vitamin C untuk wajah tampak bersinar sehat.

5. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Baca Juga:Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Gula Pasir Usia 40 Tahun, Begini 6 Langkahnya!!Inilah 5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kecantikan yang Tepat dan Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Keriput!!

Innisfree Brightening Pore Priming Cream menggunakan buah jeruk asal Pulau Jeju atau hallabong  untuk menciptakan krim ini.

Dengan kandungan niacinamide  yang dapat mengatur produksi melanin dan memperbaiki tampilan hiperpigmentasi.

Selain itu ada kandungan ethyl ascorbyl ether untuk memperbaiki tampilan kulit, dan panthenol untuk menenangkan dan melindungi kulit.

6. Laneige Radian-C Cream

Laneige Radian-C Cream merupakan krim pelembap vitamin C yang mampu mencerahkan bintik hitam mikro yang terlihat maupun yang tidak terlihat hanya dalam 3 hari.

Produk ini juga dapat mengurangi iritasi kulit yang diakibatkan oleh blue light atau pancaran sinar biru dari layar gadget yang dapat membuat munculnya bintik-bintik halus, kemerahan, dan kerutan halus pada kulit wajah.

7. L’Oréal Paris Clinical Day Cream

L’Oréal Paris Clinical Day Cream adalah pelembab wajah yang membantu meratakan warna kulit dan mengurangi bintik hitam untuk tampilan wajah lebih cerah dan terlihat lebih muda.

Krim ini secara instan dapat  melembabkan dan mencerahkan kulit dengan menetralkan melanin dan mengurangi bintik-bintik pigmen.

0 Komentar