14 Produk Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik, Wajah Jadi Putih Bersih dan Bebas Noda Hitam

14 Produk Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik
14 Produk Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik. Foto : Screenshot_ilustrasi produk penghilang flek hitam - radarcirebon.id
0 Komentar

Produk ini dilengkapi juga dengan pro-vanish 3 & SPF 19 PA +++ yang membantu mengurangi pigmentasi dan memberikan perlindungan dari sinar UV.

8. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment mampu memberikan hidrasi 24 jam terus menerus sambil membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit dan flek hitam.

9. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%

Produk dari The Ordinary ini mengandung asam azelaic yang ditemukan dalam biji-bijian. Kandungan ini merupakan bahan yang cocok untuk semua jenis kulit dan juga bertindak sebagai antioksidan yang efektif.

Baca Juga:Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Gula Pasir Usia 40 Tahun, Begini 6 Langkahnya!!Inilah 5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Kecantikan yang Tepat dan Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Keriput!!

Krim ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur, dan menghilangkan jerawat dan noda hitam.

10. La Tulipe Intensive Whitening Cream

La Tulipe Lightening Cream merupakan krim pencerah kulit yang dapat mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda-noda hitam, serta menjaga kelembapan kulit.

Produk ini dipakai pada semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang kusam dan keriput dengan tanda-tanda penuaan dini.

11. Whitelab Acne Cream

Whitelab Acne Cream memiliki kandungan utama Calamine 10%, Sulfur 5% dan Tea Trea. Bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk membuat wajah lebih bersih dari bekas jerawat dan pori-pori hitam.

12. Avoskin New Ultra Brightening Cream

Avoskin Ultra Brightenign Cream adalah krim pencerah yang mengandung 3% Alpha Arbutin, Chamomile Extract dan Actinome Retinol. Bahan-bahan kimia tersebut sangat baik untuk menyamarkan noda dan flek hitam.

13. Acnes Spot Care

Selanjutnya ada Acnes Spot Care yang ampuh untuk melawan jerawat dan flek hitam. Skin care yang satu ini memiliki kandungan Vitamin C dan Arbutin untuk menghambat pertumbuhan melanin, sehingga flek hitam tidak tumbuh.

14. Erha21 Truwhite Activator Day Cream

Produk perawatan Erha21 Truwhite Activator Day Cream adalah krim penghilang flek hitam yang ada kandungan Arbutin untuk menghambat pembentukan flek hitam, Sunscreen agar terlindungi dari sinar UVA dan UVB matahari.

0 Komentar