Inilah Petunjuk yang Benar Cara Membuat Wajah Cepat Cerah dan Glowing dengan Pakai Air Mawar Viva, Khasiatnya Lengkap Memutihkan!

air mawar viva
Inilah Petunjuk yang Benar Cara Membuat Wajah Cepat Cerah dan Glowing dengan Pakai Air Mawar Viva, Khasiatnya Lengkap Memutihkan!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Tidak perlu khawatir dengan kotoran sisa makeup, air mawar Viva juga mampu mengangkat kotoran sisa makeup.

Kamu bisa menggunakannya dengan cara menuangkan pada kapas kemudian diusapkan perlahan. Gunakan air mawar ini pada malam hari supaya memperoleh hasil yang maksimal.

2. Air Mawar Viva sebagai Toner

Setelah digunakan sebagai pembersih wajah, air mawar Viva bisa digunakan sebagai toner. Air mawar memberikan manfaat untuk melembabkan kulit, menetralkan ph kulit dan menyegarkan kulit.

Baca Juga:Cara Tepat Cepat Putih Permanen dengan Minyak Zaitun + Susu Dancow, Ampuh Mencerahkan, Buat Wajah Semakin Lembut dan Kinclong!Jadi Tampak Awet Muda, Pakai 3 Merk Bedak Terbaik Ini Buat Tampilan Wajah Jadi Semakin Cerah, Kencang + Kerutan Hilang Seketika!

Kamu dapat menggunakan air mawar Viva sebagai toner dengan cara menuangkan pada kapas kemudian diusap secara perlahan atau menuangkan langsung ke telapak tangan kemudian diaplikasikan pada wajah dengan cara ditepuk secara perlahan.

Gunakan air mawar ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Air Mawar Viva sebaga Campuran Masker dan Scrub

Ketika ingin menggunakan masker atau scrub wajah kamu bisa mencampurkannya dengan air mawar sebagai pelarut.

Selain itu, dengan mencampurkan air mawar pada masker atau scrub memberikan butiran scrub menjadi lebih lembut.

Jangan takut kulit menjadi kering, karena air mawar ini dapat memberikan kelembaban pada kulit. Kamu bisa menuangkan beberapa tetes air mawar Viva pada masker bubuk atau scrub yang kamu gunakan.

4. Air Mawar Viva Sebagai Serum untuk Meredakan Peradangan

Air mawar memiliki kandungan zat antiinflamasi yang mampu meredakan peradangan atau kemerahan.

Untuk itu, kamu bisa mengatasi peradangan menggunakan air mawar Viva dengan cara mengompres pada wajah. Secara perlahan, masalah peradangan akan teratasi.

Baca Juga:Inisih Asli Cepat Putih Permanen, Gunakan Minyak Zaitun Campur 2 Bahan ini Jadi Solusi Alami Mencerahkan!Gunakan Minyak Zaitun Sebelum Mandi, Agar Rambut Kuat Hitam Berkilau Anti Rontok dan Anti Bercabang, Ikutin 4+ Cara Tepat Pemakaiannya!

Dengan rutin menggunakan air mawar viva mengikuti 4 petunjuk tahapan diatas, akan mampu membuat wajah anda semakin cerah, glowing dan ampuh memutihkan.

0 Komentar