Air Mawar Viva Campur 1 Bahan Ini Jadi Solusi Tepat Wajah Awet Muda, Tetap Cantik Bening Halus dan Kinclong Anti Kerutan Juga Flek Hitam!

air mawar viva
Air Mawar Viva Campur 1 Bahan Ini Jadi Solusi Tepat Wajah Awet Muda, Tetap Cantik Bening Halus dan Kinclong Anti Kerutan Juga Flek Hitam!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Wajah yang tetap cantik bening halus dan kinclong merupakan sesuatu hal yang harus diusahakan. Untuk itu anda harus melakukan perawatan wajah yang tepat.

Berikut ini cara menggunakan air mawar viva campur jeruk nipis sebagai solusi tepat wajah awet muda, tetap cantik bening halus dan kinclong anti kerutan juga flek hitam:

1. siapkan satu mangkok bersih, kemudian tuang beberapa tetes air mawar viva secukupnya.

Baca Juga:KETAHUI! Manfaat Hebat Minyak Zaitun Campur Jeruk Nipis, Ampuh Merawat dan Memutihkan Wajah!Cara Efektif Hilangkan Jerawat yang Meradang dengan Minyak Zaitun Campur 1 Bahan Ini, Dijamin Ampuh, Wajah Kembali Mulus dan Lembut!

2. Setelah itu ambil 1 buah jeruk nipis, cuci bersih dan potok jeruk nipis menjadi 2 bagian, setelah itu peras jeruk nipis dan ambil air perasan jeruk nipisnya.

3. Campurkan perasan air jeruk nipis ke mangkok yang sudah terisi air mawar viva, dan aduk.

4. Sebelum menggunakannya, pastikan wajah dan tangan sudah dalam keadaan bersih

5. Oleskan campuran air mawar dan perasan lemon ke wajah dengan jari tangan, oleskan hingga merata ke seluruh wajah

6. Diamkan hingga 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Anda dapat melakukan perawatan wajah dengan jeruk nipis campur air mawar viva ini sebanyak 2kali dalam 1 minggu secara rutin.

Penggunaan air mawar viva dan jeruk nipis ini dapat anda jadikan sebagai perawatan masker mingguan yang akan mampu menghaluskan kulit, menghilangkan flek dan bahkan mencerahkan wajah.

Menggunakan air mawar viva campur jeruk nipis ini akan mampu membuat kulit wajah terasa lebih segar, bening, kencang dan awet muda.

Demikian informasi tengang ‘Air Mawar Viva Campur 1 Bahan Ini Jadi Solusi Tepat Wajah Awet Muda, Tetap Cantik Bening Halus dan Kinclong Anti Kerutan Juga Flek Hitam!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar