Cara Efektif Kecilkan Pori dan Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis Campur 2 Bahan Dapur Ini! Mudah, Ampuh Buat Wajah 4x Lebih Bening dan Kinclong!

Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis
Cara Efektif Kecilkan Pori dan Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis Campur 2 Bahan Dapur Ini! Mudah, Ampuh Buat Wajah 4x Lebih Bening dan Kinclong!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Anda dapat menjadikan ketiga campuran jeruk nipis, minyak zaitun dan gula pasir ini sebagai perawatan scrub wajah.

Berikut ini cara efektif kecilkan pori dan hilangkan flek hitam dengan jeruk nipis campur minyak zaitun dan gula pasir:

1. Siapkan 1 buah jeruk nipis, potong menjadi 2 bagian sama besar kemudian peras jeruk nipis dan ambil perasan air jeruk nipisnya.

Baca Juga:Cara Tepat dan Khasiat Wow Jeruk Nipis Untuk Memutihkan + Hilangkan Flek Hitam, Campur Minyak Zaitun Ampuh Buat Wajah Semakin Bening!Air Mawar Viva Campur 1 Bahan Ini Jadi Solusi Tepat Wajah Awet Muda, Tetap Cantik Bening Halus dan Kinclong Anti Kerutan Juga Flek Hitam!

2. Campurkan 1 sendok teh minyak zaitun dan ½ sendok teh gula pasir ke dalam air perasan jeruk nipis, kemudian aduk.

3. Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum mengaplikasikannya ke wajah

4. Oleskan campuran scrub wajah ke seluruh wajah dan pijat wajah selama 3 menit

5. Diamkan selama 10-15 menit dan bilas wajah dengan air hangat

6. Gunakan perawatan ini di malam hari rutin sebanya 2 kali dalam 1 minggu

Perawatan mengecilkan pori dan menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis campur minyak zaitun dan gula pasir ini merupakan cara tepat yang efektif, wajah auto bening dan kinclong.

Demikian informasi tentang ‘Cara Efektif Kecilkan Pori dan Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis Campur 2 Bahan Dapur Ini! Mudah, Ampuh Buat Wajah 4x Lebih Bening dan Kinclong!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar