Cara Tepat dan Khasiat Wow Jeruk Nipis Untuk Memutihkan + Hilangkan Flek Hitam, Campur Minyak Zaitun Ampuh Buat Wajah Semakin Bening!

Jeruk Nipis Untuk Memutihkan
Cara Tepat dan Khasiat Wow Jeruk Nipis Untuk Memutihkan + Hilangkan Flek Hitam, Campur Minyak Zaitun Ampuh Buat Wajah Semakin Bening!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Lalu bagaimakah cara tepat menggunakan jeruk nipis campur minyak zaitun ini?

Cara Tepat Pakai Jeruk Nipis untuk Memutihkan + Hilangkan Flek Hitam, Campur Minyak Zaitun Wajah Semakin Bening!

Berikut ini cara tepat memutihkan wajah dengan jeruk nipis campur minyak zaitun agar wajah semakin bening:

1. Siapkan 1 buah jeruk nipis, cuci hingga bersih dan potong menjadi 2 bagian kemudian peras dan ambil air perasan jeruk nipisnya

Baca Juga:Air Mawar Viva Campur 1 Bahan Ini Jadi Solusi Tepat Wajah Awet Muda, Tetap Cantik Bening Halus dan Kinclong Anti Kerutan Juga Flek Hitam!KETAHUI! Manfaat Hebat Minyak Zaitun Campur Jeruk Nipis, Ampuh Merawat dan Memutihkan Wajah!

2. Campurkan 1 sendok teh minyak zaitun dengan perasan air jeruk nipis, aduk hingga merata

3. Basuh wajah terlebih dahulu dengan air bersih sebelum menggunakan masker ini

4. Oleskan masker perasan jeruk nipis campur minyak zaitun ke seluruh wajah

5. Berikan sedikit pijatan selama 3 menit di wajah dengan Gerakan menarik ke atas agar wajah kencang dan masker menyerap sempurna

6. Diamkan selama 10-15 menit dan bilas wajah dengan air hangat.

Lakukan perawatanmasker jeruk nipis campur minyak zaitun ini sebanyak 2 kali dalam 1 minggu.

Penggunaan jeruk nipis dan minyak zaitun merupakan kombinasi yang sangat tepat dan efektif untuk merawat kecantikan kulit wajah.

Jeruk nipis dan minyak zaitun ini mampu, memutihkan, menghilangkan flek dan jerawat juga mampu memlembutkan kulit wajah, sehingga hasilnya wajah yang semakin bening, lembut dan cerah.

Baca Juga:Cara Efektif Hilangkan Jerawat yang Meradang dengan Minyak Zaitun Campur 1 Bahan Ini, Dijamin Ampuh, Wajah Kembali Mulus dan Lembut!Inilah Petunjuk yang Benar Cara Membuat Wajah Cepat Cerah dan Glowing dengan Pakai Air Mawar Viva, Khasiatnya Lengkap Memutihkan!

Demikian informasi tentang ‘Cara Tepat dan Khasiat Wow JerukNipis Untuk Memutihkan + Hilangkan Flek Hitam, Campur Minyak Zaitun Ampuh Buat Wajah Semakin Bening!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar