5 Tips Mudah Tingkatkan Kecerahan Wajah dengan Pakai Jeruk Nipis Campur Minyak Zaitun, Beneran Buat Wajah Semakin Cantik dan Bening!

Jeruk Nipis Campur Minyak Zaitun
5 Tips Mudah Tingkatkan Kecerahan Wajah dengan Pakai Jeruk Nipis Campur Minyak Zaitun, Beneran Buat Wajah Semakin Cantik dan Bening!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Berikut ini 5 tips mudah tingkatkan kecerahan wajah dengan pakai jeruk nipis campur minyak zaitun, beneran buat wajah semakin cantik dan bening:

1. peras satu buah jeruk nipis dalam wadah lalu campur dengan sesendok makan minyak zaitun.

2. Aduk merata campuran dari minyak zaitun dan jeruk nipis

3. Aplikasikan pada wajah secara merata ke seluruh wajah sambil berikan pijatan ringan ke wajah

Baca Juga:Inisih Jadi Tips Rahasia Hilangkan Flek Hitam dengan Cepat dan Tepat, Minyak Zaitun Campur Jeruk Nipis Jadi Ramuan Terampuh!Cara Efektif Cerahkan Wajah dengan 3 Resep Masker Minyak Zaitun, Praktis Banget, Wajah Auto Bening dan Lembut Seketika!

4. lalu diamkan selama 10-15 menit setelah itu bilas bersih memakai air hangat.

5. Gunakan masker jeruk nips campur minyak zaitun ini sebanyak 2 kali dalam 1 minggu secara rutin dan dapatkan wajah yang semakin cerah.

Penggunaan jeruk nipis memang sering dilakukan sebagai masker wajah. Jeruk nipis memiliki kandungan yang dianggap bisa menjadi menghilangkan bakteri pada wajah yang bisa memicu jerawat.

Penggunaan jeruk nipis dicampur dengan minyak zaitun akan dapat memberikan khasiat perawatan wajah yang optimal, mencerahkan, dan menghaluskan wajah, membuat wajah jadi halus, cerah dan bening.

Demikian informasi tentang ‘5 Tips Mudah Tingkatkan Kecerahan Wajah dengan Pakai Jeruk Nipis Campur Minyak Zaitun, Beneran Buat Wajah Semakin Cantik dan Bening!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar