Bongkar Rahasia Awet Muda dengan 4 Cara Pakai Masker Jeruk Nipis, Wajah Usia 40 Tahun Tetap Segar, Gak KERIPUT, Simak di Sini

masker jeruk nipis
Bangun Tidur Pangling Lihat Wajah Glowing tanpa Flek Hitam, Cuma Pakai Masker Jeruk Nipis dengan 5 Bahan Alami, Salah Satunya Minyak Zaitun, di Sini Cara Buatnya. Foto: IST.
0 Komentar

1. Masker Jeruk Nipis dan Bengkoang

Cara pertama, masker jeruk nipis dengan campuran bengkoang. Cara bikiannya adalah siapkan bengkoang yang sudah dihaluskan dan campurkan dengan tetesan jeruk nipis secukupnya.

Selanjutnya oleskan secara merata ke wajah dan diamkan kurang lebih 30 menit. Setelah itu bilas menggunakan air bersih.

Perlu diketahui, bengkoang punya manfaat yang untuk kecantikan kulit wajah yang dapat membantu mencerahkan wajah.

Baca Juga:Terasa Sepele Padahal Penting, Menteri PANRB Minta Calon Pelamar CPNS 2023 Perhatikan Hal-hal Berikut Ini15 Hari Lagi Pendaftaran CPNS 2023, Simak Kata Menteri PANRB soal Penipuan, Harus Waspada!

Jika bengkoang ini dicampurkan dengan jeruk nipis yang memiliki kandungan vitamin C, maka akan bekerja secara optimal. Mantap kan?

2. Masker Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun

Nah, yang kedua, yang bisa diaplikasikan untuk perawatan wajah adalah masker jeruk nipis dan minyak zaitun.

Masker jeruk nipis dan campuran minyak zaitun ini cocok digunakan bagi Anda yang mengalami kulit kering.

Cara buat masker jeruk nipis dan minyak zaitun ini pun sangat sederhana dan gampang. Langkah pertama tentu siapkan perasan 1 buah jeruk nipis dan minyak zaitun secukupnya.

Selanjutnya, campurkan dua bahan jadi satu. Lalu oleskan secara merata ke wajah dan biarkan beberapa menit. Setelah itu, bilas masker dengan menggunakan air bersih.

3. Masker Jeruk Nipis dan Pepaya

Langkah ketiga adalah masker jeruk nipis dan pepaya. Kenapa mencampurkan dengan pepaya? Jelas, karena banyak manfaatnya.

Buah pepaya mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan kulit secara merata serta kandungan betakaroten yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

Baca Juga:Ada Nyeri dan Panas Pada Persendian, Apakah Anda Rasakan 5 Gejala Asam Urat? Apa Saja? Simak Cara Rahasia MengobatinyaInilah 10 Merk Body Lotion yang Banyak Dipakai dan 6 Cara Tepat Menggunakan agar Kulit Cerah dan Sehat, Simak di Sini

Nah, cara buat masker jeruk nipis dan pepaya adalah dengan menyiapkan buah pepaya yang sudah dihaluskan dan campurkan dengan perasan jeruk nipis.

Langkah selanjutnya adalah oleskan masker jeruk nipis dan pepaya ke wajah secara merata. Diamkan hingga kering dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Baiknya jika car aini digunakan sebelum tidur dan dilakukan secara rutin agar kulit wajah lebih segar dan halus.

0 Komentar