Inisih Jadi Tips Rahasia Hilangkan Flek Hitam dengan Cepat dan Tepat, Minyak Zaitun Campur Jeruk Nipis Jadi Ramuan Terampuh!

Minyak zaitun
Inisih Jadi Tips Rahasia Hilangkan Flek Hitam dengan Cepat dan Tepat, Minyak Zaitun Campur Jeruk Nipis Jadi Ramuan Terampuh!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Berikut ini cara dan tips rahasia hilangkan flek hitam dengan cepat, pakai minyak zaitun campur jeruk nipis jadi ramuan terampuh:

1. peras satu buah jeruk nipis dalam wadah lalu campur dengan sesendok makan minyak zaitun.

2. Aduk merata campuran dari minyak zaitun dan jeruk nipis

3. Aplikasikan pada wajah secara merata ke seluruh wajah sambal berikan pijatan ringan ke wajah

Baca Juga:Cara Efektif Cerahkan Wajah dengan 3 Resep Masker Minyak Zaitun, Praktis Banget, Wajah Auto Bening dan Lembut Seketika!Ini Dia Rahasia Wajah Cepat Putih Bening Alami dengan 3 Campuran Minyak Zaitun, Praktis dan ampuh Memutihkan!

4. lalu diamkan selama 5 menit setelah itu bilas bersih memakai air hangat.

5. Gunakan masker jeruk nips campur minyak zaitun ini sebanyak 2 kali dalam 1 minggu secara rutin

Praktis dan mudah bukan cara menggunakan minyak zaitun dan campuran jeruk nipis ini. Anda dapat menggunakan masker ini di malam hari sebelum tidur untuk hasil yang lebih optimal, lalu gunakan krim malam setelah masker jeruk nipis dan minyak zaitun sudah bersih di wajah.

Anda akan dapat menghilangkan flek hitam bahkan yang membandel sekalipun dengan ramuan masker kedua bahan alami ini.

Minyak zaitun dan jeruk nipis akan memberikan perawatan maksimal membersihkan wajah dan flek dan bahkan jerawat, akibat kandungan antioksidan yang ada pada keduanya sebagai antifalmasi untuk wajah.

Minyak zaitun yang berperan sangat baik sebagai moisturizer atau pelembab alami kulit serta jeruk nipis yang fresh dan bervitamin tentu bisa jadi kombinasi yang sangat pas untuk merawat dan menjaga kulit wajah.

Demikian informai tentang ‘Inisih Jadi Tips Rahasia Hilangkan Flek Hitam dengan Cepat dan Tepat, Minyak Zaitun Campur Jeruk Nipis Jadi Ramuan Terampuh!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar