Rekomendasi 4 Bedak Wardah Terbaik untuk Mencerahkan Wajah, Tidak Mudah Luntur Cerah Seharian!

Bedak Wardah Terbaik
Rekomendasi 4 Bedak Wardah Terbaik untuk Mencerahkan Wajah, Tidak Mudah Luntur Cerah Seharian!. foto: igwardah - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Wardah Instaperfect MATTE FIT Powder Foundation

Foundation adalah two way cake yang dibuat dengan teknologi pintar. Selain sebagai Compact Powder, produk ini juga memiliki fungsi pengganti foundation yang berbentuk bedak padat.

Ia mudah diaplikasikan karena memiliki butiran yang lembut sehingga membuat kulit wajah menjadi lebih halus saat digunakan.

Terdapat empat pilihan shade dalam produk ini yaitu fair, ivory, beige dan creme.

Baca Juga:Pakai Air Mawar Viva Harga 8rb Bisa Bikin Wajah Cepat Cerah Beseri dalam 1 Bulan, Mudah, murah dan Praktis untuk merawat Kecantikan!Wanginya Konsisten Tidak Mudah Tercampur Bau Keringat! Inilah 6 Parfum Wanita dengan Wangi Lembut yang Harum Menawan dan Tahan Lama…

Produk ini memiliki tingkat coverage yang tinggi. Hal ini disebabkan adanya kandungan mineral yang sangat baik sehingga ia mampu bekerja secara spesifik terhadap lapisan kulit epidermis yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori, noda hitam, dan garis halus wajah sekaligus memberikan tampilan yang lembut dan bebas kilap.

3. Wardah Exclusive Two Way Cake Powder

Wardah Exclusive Two Way Cake adalah bedak padat yang dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Kandungan moisture oleo complex, oil absorber dan vit E yang terdapat pada produk ini mampu membuat kulit wajah terhidrasi dengan baik.

Tekstur dari bedak wardah ini sangat lembut sehingga sangat nyaman saat digunakan dan menjadikan kulit wajah menjadi halus.

Jangan khawatir jika kamu menggunakan bedak wardah ini untuk sehari-hari karena sudah mengandung UV protection yang aman dari pancaran sinar matahari.

4. Wardah Lightening BB Cake Powder 03 Natural

Compact powder Wardah Lightening BB Cake Powder 03 Natural adalah solusinya. Uniknya, ia tekstur partikelnya lebih kecil sehingga membuat wajah menjadi halus serta menyamarkan pori-pori dan jerawat.

Selain itu, Kamu juga dapat menggunakannya sebagai pengganti BB juga, lo!

Baca Juga:Cara Tepat Basmi Ketombe Rambut dengan Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis Disulap Jadi Conditioner, Khasiatnya Bikin Kulit Kepala Gak Gatal Lagi!Flek Hitam Hilang Seketika, Begini Cara Tepat Menggunakan Jeruk Nipis untuk Usir Flek Hitam, Wajah Auto Bening!

Berkat kandungan SPF 15PA++ yang mengandung oil-balancing beads, bedak wardah ini melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari, dan pada saat bersamaan, juga membuat kulit wajah normal-berminyak bebas dari kilap dengan hasil matte yang alami.

0 Komentar