Salah Satunya Wardah, Inilah 5+ Merk Bedak Padat yang Dipakai di Mana-mana, Bikin Wajah Bebas Minyak Seharian

merk bedak padat
Salah Satunya Wardah, Inilah 5+ Merk Bedak Padat yang Dipakai di Mana-mana, Bikin Wajah Bebas Minyak Seharian. Foto: IST.
0 Komentar

Produk bedak padat yang ini tersedia dalam beberapa pilihan shade. Jadi, sebelum beli, tentu pastikan bahwa Anda sudah mengetahui mana yang pas untuk warna kulit Anda.

2. Maybelline FIT ME 12H Oil Control Powder

Masih mengenai merk bedak padat terbaik, salah satunya produk dari Maybelline dengan merk Maybelline FIT ME 12H Oil Control Powder.

Maybelline FIT ME 12H Oil Control Powder ini diformulasikan dengan micro-powder yang mampu menahan minyak di wajah hingga 12 jam.

Baca Juga:Inilah Profil Nana Sudjana, Orang Cirebon Jadi Pj Gubernur Jawa Tengah Gantikan Ganjar PranowoRidwan Kamil Purnatugas, Kursi Gubernur Jabar Diisi Tokoh dari Cirebon Mulai 5 September 2023

Bahkan produk ini juga bisa membantu menyamarkan tampilan pori-pori dan dilengkapi dengan perlindungan tabir surya SPF 28 PA+++.

Dan, bedak padat dari Maybelline ini hadir dalam pilihan warna yang cocok untuk segala warna kulit wanita Indonesia dan sangat mudah atau praktis dibawa ke mana-mana.

3. PIGEON TEENS Compact Powder + UV Protection

Merk bedat padat terbaik berikutnya adalah PIGEON TEENS Compact Powder + UV Protection.

Bedak padat yang ini punya formulasi khusus untuk remaja berusia 10-20 tahun yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan.

4. YOU Simplicity Flawless Compact Powder

Merk bedak terbaik selanjutnya adalah YOU Simplicity Flawless Compact Powder.  Produk ini diklaim dapat meratakan warna kulit dan membuat wajah tampak lebih lembut.

Kandungan 4D Hyaluronic Acid dan Ekstrak Peach Blossom bisa membantu mengontrol kelebihan sebum dan menjaga kulit tetap terhidrasi serta lembap.

Bedak padat yang ini memang cocok untuk daily makeup karena teksturnya yang ringan di kulit dan tidak cakey.

5. Wardah Lightening Powder Foundation

Baca Juga:Pinjaman 100 Juta Dicicil 60 Bulan, Ini Tabel KUR BRI Bulan September 2023DANA GRATIS dari Pemerintah Cair September 2023, Inilah Jadwal Pencairan Bansos BPNT dan PKH 2023

Selanjutnya adalah bedak padat dengan merk Wardah Lightening Powder Foundation. Ini adalah bedak padat dengan Micronized Bright Pigment yang berfungsi mencerahkan dan menjadikan kulit lebih halus.

0 Komentar