Cara Menghilankan Kerutan Wajah Di Usia 50 Tahun Mungkin Kamu Butuh Ini

MENGHILANGKAN KERUTAN DI USIA 50 TAHUN YANG EFEKTIF
MENGHILANGKAN KERUTAN DI USIA 50 TAHUN YANG EFEKTIF
0 Komentar

2 . Kelabat

Daun, biji, bahkan minyak kelabat dapat mengatasi berbagai gangguan kulit termasuk kerutan. Daun kelabat misalnya, sangat kaya vitamin dan mineral yang mudah diserap tubuh sehingga dapat menghilangkan kerutan dan garis halus secara alami kalau rutin di gunakan.

Anda tinggal memetik beberapa daun kelabat segar, mencucinya lalu, menumbuknya hingga halus. Oleskan pasta daun kelabat tersebut ke wajah, diamkan semalaman. Keesokan harinya, bilas dengan air hangat.

3 .  L’Oreal Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid 

membuat kulit Anda tampak lebih muda Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum di kembangkan oleh L’Oreal sebagai serum antikerut dengan penyerapan yang cepat dan hasil akhir yang tidak berminyak. Di formulasikan dengan 0,5% hyaluronic acid makro dan 1% HA mikro, serum ini bekerja menghaluskan permukaan kulit secara intensif dan mempertahankan kelembapannya, sehingga kulit terasa lebih halus, kenyal, dan cerah.

4 .  Avoskin Miraculous Refining

Baca Juga:Bedak Penghilang Flek Hitam Agar Bisa Putih KembaliTak Perlu Lahan Untuk Menanam Kangkung Cukup Pake Ini aja

Dari rangkaian Miraculous Refining Series, Avoskin mengeluarkan produk terbarunya yaitu Miraculous Refining Serum. Diperkaya dengan AHA, BHA, niacinamide, ceramide, dan bahan pendukung lainnya, serum ini efektif mengelupas sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit. Sempurnakan perawatan wajah Anda dengan rangkaian produk ini untuk mengatasi masalah kulit wajah yang kasar, kusam, dan berjerawat dengan menjadikan kulit.

5 . Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging

Dengan kandungan galactomyces dan peptide sebagai komposisi utama, produk ini adalah solusi untuk mencegah penuaan dini. Kemampuannya menstimulasi kolagen dan meregenerasi sel kulit membuatnya mampu menyamarkan kerutan dan garis halus, menjaga kekenyalan kulit, sekaligus mencerahkan dan meratakan warna kulit. Anda tidak perlu khawatir karena produk ini asli buatan Indonesia, sudah terstandarisasi serta terdaftar di Badan POM.

Itulah beberapa informasinya semoga bermanfaat.

0 Komentar