Ini Dia 5 Keunggulan Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Buat Wajah Asli Glowingnya dan Maksimal Cerahnya!

minyak zaitun
Ini Dia 5 Keunggulan Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Buat Wajah Asli Glowingnya dan Cerah Hasilnya!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

3. Mengurangi Munculnya Kerutan

Vitamin C tersebut juga bisa mengurangi munculnya kerutan, meredakan kulit kemerahan dan flek hitam, juga menghilangkan kantung mata.

Kandungan vitamin E dan antioksidan pada minyak zaitun juga dapat memudarkan flek hitam atau dalam kata lain membuat kulit lebih putih atau cerah.

4. Melembabkan Kulit

Kelembaban kulit akan anda rasakan ketika anda menggunakan minyak zaitun dan jeruk nipis ini.

Baca Juga:Minyak Zaitun Perawatan Wajah di Malam Hari yang Ampuh Memutihkan, Campur Jus Lemon Hasilnya Alami Putih Permanen!Minyak Zaitun Jadi Cara Cepat Putih Permanen Jika dicampur dengan 2 Bahan Ini, Wajah Auto Kinclong SIMAK HANYA DISINI!

Hal ini dikarenakan minyak zaitun yang mampu melembabkan kulit wajah dengan kandungan vitamin E nya yang dapat melembutkan dan melembabkan kulit.

5. Memutihkan Kulit

Banyaknya kandungan vitamin C pada jeruk nipis menjadikan kombinasi dari minyak zaitun dan jeruk nipis ini mampu memutihkan wajah.

Vitamin C pada jeruk nipis akan mampu meningkatkan kecerahan kulit wajah anda, sedangkan kandungan yang ada pada minyak zaitun mampu meratakan warna kulit wajah agar putih seluruhnya.

dari 5 keunggulan menggunakan minyak zaitun da jeruk nipis ini, perlu anda perhatikan dalam memilih minyak zaitun, pastikan minyak zaitun yang anda gunakan untuk wajah ini yang mengandung extra virgin olive asli.

Nah untuk itu anda dapat memilih minyak zaitun dari mustika ratu, wardah, borgest atau bahan minyak zaitun dari hpai, yang aman untuk dioleskan ke wajah yang mampu membuat wajah asli glowingnya dan cerah hasilnya.

Demikian informasi tentang ‘Ini Dia 5 Keunggulan Pakai Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Buat Wajah Asli Glowingnya dan Cerah Hasilnya!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar