Cara Membuat Krim Pemutih Dari Air Mawar Viva dan Baby Oil Agar Wajah Putih Glowing Mirip Artis Jepang

Krim Pemutih Dari Air Mawar Viva dan Baby Oil
Krim Pemutih Dari Air Mawar Viva dan Baby Oil. Foto : ilustrasi krim pemutih dari air mawar - radarcirebon.id
0 Komentar

Lalu aduk-aduk hingga bentuk Kelly lebih cair, dilanjutkan dengan teteskan Air Mawar Viva hingga 3-4 tetes, kemudian aduk lagi hingga merata dan menjadi krim.

Setelah ketiga campuran Kelly, Baby Oil dan Air Mawar ini merata, bisa langsung diaplikasikan ke kulit wajah pada malam hari, biarkan semalaman agar meresap lalu bersihkan di keesokan harinya.

Untuk hasilnya lebih maksimal sebaiknya krim ini bisa digunakan setiap hari, apalagi cara buatnya juga mudah bisa dilakukan di rumah dengan biaya yang murah pula.

Baca Juga:Langkah Tepat Bikin Wajah Glowing dan Putih Permanen Hanya Dengan Bedak Kelly, Begini 5 Langkahnya!!!Tips Paling Jitu Atasi Flek Hitam di Wajah Pakai Bedak Kelly Campur Air Mawar Sebelum Tidur, Bangun Jam 04.00 Pagi Wajah Jadi Kinclong

Tapi juga jangan digunakan setiap hari hingga 1-2 tahun atau bahkan lebih. Boleh digunakan rutin setiap hari hingga beberapa bulan saja, setelah itu renggangkan waktu pemakaian, misalnya 2-3 kali seminggu.

Krim ini ternyata mempunyai banyak manfaat yang berguna untuk kesehatan kulit wajah, diantaranya:

• Memutihkan dan mencerahkan wajah

• Membuat wajah lebih bersih tanpa noda hitam

• Meratakan warna kulit

• Menutrisi ke dalam lapisan kulit

• Melembutkan kulit

Meskipun krim ini merupakan perpaduan dari 3 bahan skincare yang hebat, seperti bedak kelly, namun apabila Anda memiliki kulit wajah sensitif, bisa saja menimbulkan efek samping ringan.

Maka dari itu sebaiknya lakukan percobaan terlebih dahulu 1 sampai 2 kali pemakaian, jika ada keluhan sebaiknya bisa konsultasikan ke dokter terkait.

Itulah ulasan cara membuat krim pemutih dari air mawar viva dan baby oil serta kelly agar wajah putih glowing mirip artis Jepang.

0 Komentar