Tips Jitu Wajah Awet Muda Bebas Keriput dan Noda Hitam Dengan Menggunakan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Simak Cara Memanfaatkannya di Sini!

minyak zaitun dan jeruk nipis
Tips Jitu Wajah Awet Muda Bebas Keriput dan Noda Hitam Dengan Menggunakan Minyak Zaitun dan Jeruk Nipis, Simak Cara Memanfaatkannya di Sini! (ils)
0 Komentar

Oleh karenanya, kedua bahan ini dapat menjadi racikan skincare rutin yang akan membuat wajah kalian jadi cerah dan bebas keriput dalam waktu singkat.

Hal ini dikarenkan kandungan dalam minyak zaitun yang memiliki sifat anti-penuaan dari kandungan polifenolnya.

Untuk bisa mendapatkan wajah cerah dan bebas keriput dalam waktu singkat, kalian perlu mengetahui cara menggunakan campuran minyak zaitun dan jeruk nipis ini dengan benar.

Baca Juga:5 Tips Outfit Cowok Kulit Sawo Matang, Bikin Cowok Indonesia Makin Fashionable dan TrendyCari Tahu Cara Mendapatkan Wajah Putih dan Mulus Dengan Racikan Air Mawar Viva dan Bahan Ini! Simak Tips Jitu Berikut Ini

  • Bersihkan Wajah

Sebelum mengaplikasikan campuran minyak zaitun dan jeruk nipis, pastikan wajah Anda dalam keadaan bersih dan bebas dari makeup atau kotoran.

Jika tidak ada reaksi alergi atau iritasi dalam beberapa jam, Anda dapat melanjutkan dengan penggunaan secara keseluruhan.

  • Aplikasikan pada Wajah

Oleskan campuran minyak zaitun dan jeruk nipis ini secara lembut ke seluruh wajah Anda, hindari area mata. Biarkan campuran ini meresap ke dalam kulit selama 15-20 menit.

Untuk penggunaan yang maksimal, kalian bisa menggunakannya di malam hari sebelum tidur agar kandungan dan nutrisi dari campuran minyak zaitun dan jeruk nipis tersebut dapat terserap lebih optimal.

0 Komentar