Tak Hanya Air Mawar, Ini Tips dan Cara Aplikasikan Masker Minyak Zaitun sebelum Tidur, Kaget Wajah Glowing di Pagi Hari, Simak di Sini

cara masker minyak zaitun
Tak Hanya Air Mawar, Ini Tips dan Cara Aplikasikan Masker Minyak Zaitun sebelum Tidur, Kaget Wajah Glowing di Pagi Hari, Simak di Sini. Foto: IST.
0 Komentar

Tak hanya itu, bisa lho digunakan sebagai minyak pijat. Perlu dipahami, memijat wajah dengan minyak zaitun itu bisa membantu mengurangi bengkak pada wajah saat bangun tidur.

Manfaat lainnya, kamu juga bisa gunakan minyak ini untuk kurangi kerutan pada kulit perut yang membesar karena hamil. Produk ini dikemas dengan ukuran 50 ml, 150 ml dan dijual dengan harga antara Rp23.000 sampai Rp46.000.

3. Herborist Minyak Zaitun

Berikutnya Herborist Minyak Zaitun. Produk yang satu ini mengandung minyak zaitun dan biji mojokeling yang kaya akan vitamin E.

Baca Juga:Anda yang Ingin Lolos CPNS dan PPPK 2023, Jangan Sekali-kali Lakukan 3 Hal Ini, Simak Baik-baik Pesan Kementerian PANRBInilah 3 Tips Lolos CPNS dan PPPK, Bekal untuk Mendaftar pada 20 September 2023

Perlu dipahami, manfaat kandungan vitamin E akan bekerja sebagai antioksidan dan melembapkan kulit kering. Sementara kandungan biji mojokeling berfungsi untuk menyegarkan kulit.

Masih tentang Herborist Minyak Zaitun, produk ini juga punya kandungan pewangi aromaterapi bunga mawar dan melati yang dapat membantu merelaksasi kulit saat pemijatan.

Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun ini untuk melenturkan otot-otot yang kaku. Produk ini ukuran 75 ml, 150 ml dengan harga di pasaran antara Rp15.000 sampai Rp38.000.

4. Minyak Zaitun Tursina 99

Nah, ada lagi ini, Minyak Zaitun Tursina 99. Khasiat minyak zaitun ini adalah melembutkan kulit wajah serta menyamarkan jerawat dan kerutan pada wajah Anda.

Selain akan memperindah wajah, minyak ini juga bisa dipakai untuk urut, menyamarkan bekas luka, dan bahkan diminum untuk mengatasi permasalahan kolesterol atau mulas-mulas.

Produk yang satu ini dihadirkan dalam ukuran: 60 ml, 350 ml dengan harga antara Rp16.000 sampai Rp70.000.

5. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Berikutnya merek Mustika Ratu Minyak Zaitun yang punya manfaat merelaksasi kulit. Selain mengandung minyak zaitun, produk yang ini juga memiliki kandungan berupa aromatic essential rose dan jasmine oil.

Baca Juga:Pelamar CPNS Maupun PPPK Wajib Tahu: Jangan Lakukan 3 Hal Ini, Anda Bisa Gugur!Ricuh Tahapan Pilwu di Kabupaten Cirebon, Ternyata Ini Penyebabnya

Karena itu, minyak zaitun dari Mustika Ratu ini sering juga dipakai untuk memijat wajah dan tubuh. Selain itu, bisa digunakan sebagai pelembap yang membuat kulit tampak lebih halus.

0 Komentar